Cheer Up, Friends! :)

Harus Seneng apa Bingung?!
Wednesday, June 29 | 0 response(s)

Yap! Halo semuanya! akhirnya, aku ngerti juga caranya pake template! bangga?

Tadi pagi, pas aku otak-atik ini blog, akhirnya ketauan juga caranya dan enggak kusangka ternyata caranya sangatlah gampang. pintar...  aku seneng banget pas pertama kali bisa dan langsung nyari template lainnya.. karena aku ini termasuk  otaku, aku nyari template anime dan ketemu!  Pas pertama kali ketemu linknya, seneng banget pastinya! Aku mulai nyari dan.. enggak disangka aku jadi pusing sendiri..

Gimana enggak pusing?? Aku nemu tiga (shugo chara, k-on, eyeshield 21) template yang kutaksir (sebenernya banyak sih) sedangkan blogku cuma ada satu (sebenernya ada dua, tapi yang satu lagi enggak aktif.) dan setelah banyak mikir dan tanya ke beberapa temenku (lewat chat difacebook sih..) akhirnya di blog ini, aku tetep pake template yang sekarang dan diblogku yang satu lagi (yang enggak aktif itu..) aku kasih templatenya shugo chara (maaf k-on, eyeshield 21.. hiks)

Akhirnya, K-on sama eyeshield 21 enggak jadi dipake.. hiks..

Jadi, mesti seneng apa bingung?

Labels:


Stranger. Special. Stratch.