Cheer Up, Friends! :)

J-FEST UI!!
Tuesday, June 28 | 0 response(s)

Di Universitas Indonesia ato UI, diadakan acara, "Gelar Jepang 2011" ato yang sering dibilang j-fest UI . Terus, pas tau UI ngadain j-fest lagi (soalnya, UI udah ngadain j-fest berkali kali), aku sama dua temenku penasaran (karena kita emang belom pernah ke j-fest) dan langsung mutusin kalo kita bakal kesana di hari pertama (j-festnya digelar tiga hari, yaitu hari jum'at, sabtu sama minggu)

Hari Jum'at, aku kesana sama dua temenku yang diinisialin D dan H. Seneng rasanya Kita berangkat dari sekolah sekitar jam setengah sepuluh, terus turun di depan Plaza Depok buat nungguin ibunya si D (soalnya, yang nganterin kita ke j-fest itu mamanya D).

Pas nyampe ke UI, kita bingung . katanya, acaranya di lapangan parkir FIB, tapi, pas nyampe sana, enggak ada tanda tanda kalo bakal ada j-fest disana. akhirnya, kita turun dari mobil, terus nyari nyari dimana tempatnya. Enggak lama setelah kita jalan, akhirnya kita nemu tempatnya! Yap! sebenernya, tempatnya deket dari lapangan parkir FIB

Aku, D, sama H langsung masuk keruangannya. Langsung deh bingung mau kemana. Akhirnya, kita makan dulu. abis makan, langsung deh muter muter ngeliat barang barangnya.

Kalian tau enggak? Mana tau! orang belom dikasih tau!! kita semua masing masing dapet satu kesialan! Si H uangnya ilang 50.000, Si D beli es krim green tea, tapi punya dia pahit, padahal punyaku enggak! sedangkan aku enggak dapet balon

Pulangnya, kita sempet bingung, soalnya kita baru pertama kali naik bus UI. Di dalem bis, kita kebingungan mau turun di halte mana. Pas bener bener lagi bingung, ada satu orang kakak bilang, "emang mau turun dimana?" kita jawab aja "Mau ke pondok cina." terus, katanya "satu halte lagi," dan akhirnya, kita turun di halte yang satu lagi.

Untung aja ada kakak itu! kalo enggak, kita bisa ikut muter muter berapa kali?? Makasih ya, Kak!

Labels:


Stranger. Special. Stratch.