Cheer Up, Friends! :)

Bikin Kesel
Saturday, July 16 | 0 response(s)

Tadi pagi, aku pergi ke sekolah bareng temenku. Lah? Ngapain aku sekolah? Ini kan sabtu? Masih liburan juga? Yap! Aku denger denger di Facebook, lihat lihat dong harusnya.. emang facebook ngeluarin suara?? katanya hari Sabtu ini, pembagian kelas ditempel di mading.. Ya tentunya banyak yang mau liat lah, termasuk aku dan temenku ini..

Pas nyampe sekolah, digerbang, aku ngeliat temen-temenku yang lain, terus aku langsung jalan bareng mereka. Terus, tiba tiba mereka bilang, "Kelasnya belom ditempel,". Kagetlah aku! dicampur kesel. Terus aku bilang, "Boong!". Terus, salah satu dari mereka ngebales, "Kalo enggak percaya liat aja sendiri!". Langsung deh aku liat ke mading dan..

Bener kata mereka! Pembagian kelasnya belom ditempel! Langsung deh rasa keselku sampe ke kepala! "Ngapain kesini dong?!" protesku dan temenku yang berangkat bareng aku. Percuma aja kesini kalo enggak ada pembagian kelasnya, padahal, itu kan tujuan awalnya.. ngotor-ngotorin baju aja!!

Yah.. enggak sia sia juga sih.. jadi bisa ngeliat muka muka temenku yang cengo itu.. ahahaha.. peace, Atarashi Tomodachi XD!!

Labels:


Stranger. Special. Stratch.