Cheer Up, Friends! :)

Gak Akan Bilang Lagi!
Monday, July 18 | 0 response(s)

Konnichiwa, Minna-San! Gimana dengan liburan kalian? Menarik? Apa ngebosenin kayak liburanku? Yap! Yang mana pun kamu pilih, aku tau kalo kalian pasti udah mulai masuk sekolah kan? (bener gak?)

Waktu liburan panjang, aku sempet sakit... enggak ada yang nanya deh kayaknya... Tapi, karena males nyalain komputer, aku jadi nunda nunda terus nulis postingan yang sangat kutulis ini..

Padahal, sakitnya cuma sekitar tiga sampai empat hari loh! Tapi, aku ngerasa kayak sakit dua minggu! Padahal, sakitnya cuma demam doang, (buat yang khawatir sama saya, saya tidak apa apa kok :p *Plak!) Tapi, rasanya gimanaaa gituuu

Dan yang paling kubenci adalah, aku dibawa kedokter dan DISUNTIK! Huwaa.. aku benci banget sama yang namanya disuntik!! Padahal, kata beberapa orang, sakitnya sama kayak digigit semut, tapi, kalo menurutku, sakitnya tuh lebih beh...

Penderitaanku enggak sampe disitu aja. Aku juga disuruh makan (?) obat yang pahitnya minta ampun!! Ikh.. Males banget!! Tapi, biar sakitnya itu cepet cabut (?) dari tubuhku, aku harus bertarung dengan obat pait itu! Terus, aku juga enggak boleh makan yang pedes pedes sama minum yang dingin dingin! Padahal, aku suka banget!! Tapi, aku juga enggak ada napsu buat makan dan minum yang begitu, soalnya makanan ato minuman yang seenak apapun pasti dimulutku rasanya jadi pahit dan enggak enak banget!

Disuntik, Makan obat, dan Lidah pahit! Bener bener 3 in 1 deh.. Dan aku udah bener bener kapok buat bilang kalo sakit itu enak!

Labels:


Stranger. Special. Stratch.