Cheer Up, Friends! :)

Hari yang Dinanti (Emang iya?)
Tuesday, July 12 | 0 response(s)

Hai, semuanya! Udah ada yang masuk sekolah?? Aku masih libur nih!

Kalian semua tau? jelas gak taulah, orang belom dikasih tau... Akhirnya, aku bakal liburan juga! Kyaaa!! Senengnya!! Yap! Emang bukan liburan nginep satu dua hari, tapi, aku bakal keluar kota loh! Kalian tau kemana? Ya, Jakarta. cuma disitu? Haha.. walaupun Jakarta itu deket, deket banget. deket aja, deket banget mah tetangga.. tapi, tetep aja itu liburan ke luar kota!

Aku bakal ke dufan!! Haha.. senengnya ke dufan aja bangga.. Ya! Aku ralat! Ternyata, liburanku ini  bukan ngebosenin, tapi super super ngebosenin -,-.. heh?! Orangtuaku tuh kenapa sih? Masa aku cuma diajak ke dufan?! Itu mah sama aja boong!! Huwa.. Tapi, kalo aku enggak ikut, liburanku bakal ngebosenin banget banget banget!!

Yap! Ini emang postingan yang enggak penting banget, tapi, aku enggak punya tempat lain buat nulis rasa keselku ini.. Yap! Sayonara!!!

Labels:


Stranger. Special. Stratch.