Cheer Up, Friends! :)

Kejadian di NF!
Saturday, July 30 | 4 response(s)

Kayaknya, judul postingan kali ini ngebuat kalian semua udah tau apa inti dari posting kali ini. "Kejadian di NF".. Jelas banget kalo maksudnya ada sesuattu yang terjadi di NF! Nah.. Inilah kejadiannya! Selamat Membaca.. ^^

Jadi aku dan dua temenku langsung berangkat ke NF dari sekolah karena waktunya enggak bakal keburu kalo pulang dulu. Aku selesai sekolah jam satu lewat empat puluh, dan les NF nya dimulai jam setengah tiga! Sedangkan, dari sekolah ke rumahku itu makan waktu setengah jam.. Coba aja ditambah!! 1.40 + 0.30! Jadinya, jam 2.10 aku baru sampe! Belom ganti baju sama berangkat ke NF nya! Wah.. pasti telat!

Di pelajaran pertama di nf, semua berjalan normal.. Terus, pas istirahat, yaitu jam setengah empat, aku dan dua temenku pastinya gunain waktu ini buat solat kan? Sebenernya males, soalnya pasti ngantri buat dapet mukenanya! Makanya, harus main cepet cepetan sampe mushola! Pas solat, semuanya juga berjalan biasa aja.. Tapi, pas balik kelas ternyata..

Temenku tuh sibuk nyariin buku tulisnya!! Dia udah nyari di tasnya, tasku, dan tas temenku yang satu lagi! Terus, dia udah ngeliat ke lantai sekitar tempat duduknya. Tapi, enggak ada juga. Temenku mungkin agak kesel. Terus, dia bilang "Siapa sih yang ngambil buku tulisnya? Jail banget!" dan bilang yang lainnya. Intinya, dia ngegerutu gitu!

Terus, pas udah mau pulang, buku tulisnya masih belom ketemu. Enggak tau deh dia pasrah apa enggak.. Tapi, pas pulang, ketemu siapa pencurinya! Kalian tau?? Yaitu dia sendiri! lah? maksudnya?.

Jadi, dari abis solat sampe lesnya udahan, dia tuh ngedudukin buku tulisnya! Langsung deh kita ketawa bertigaan. Kata temenku yang satu lagi, "Ahaha.. Malu mah gua jadi lu!". Ya iyalah! Udah dari tadi ngegerutu terus, lama juga loh dia ngegerutunya! Sekitar dua jam-an! Tau-taunya, dia sendiri pencurinya!!

Hayo.. Kalian jangan sampe kayak temenku itu ya.. Jagain barang-barang kalian dan liat-liat di bangku kalian kalo kalian pengen duduk ^^.

Labels:


Stranger. Special. Stratch.