Cheer Up, Friends! :)

Kejadian 'Tragis'!
Wednesday, July 20 | 0 response(s)

Hai, minna! Apa kabar?? Aku baik-baik ajaaa enggak ada yang nanya = =". Kuharap, kalian juga baik baik aja!

Adakah yang penasaran kenapa postingan kali ini dinamai 'kejadian tragis'? kayaknya gak ada.. sedih banget.. Nah, yang penasaran silakan check out di posting kali ini :) enggak penting ah!

Kejadian ini terjadi hari Rabu tanggal dua puluh Juli di lokasi 'LIA depok' di ruang 209.. jeeh.. udah kayak reporter aja.. Sekitar jam lima kurang lima belas, pas kami lagi belajar, tiba-tiba, masuk seorang bocah laki-laki dengan kepala yang ditundukin dan memakai batik kayak bapak-bapak mau ke kondangan sambil ngelus ngelus rambut kesayangannya itu dan bilang 'sorry terlambat'.

Semuanya diem sejenak dan si bocah ini ngangkat kepalanya dan madep depan. Tanpa disuruh, kelas yang tadinya lagi agak tenang karena lagi ngerjain soal, langsung mengadakan 'ahaha' time atau 'fufufu' taimu. Dan anak itu langsung keluar kelas. Kita semua ngakak cukup lama tuh! Lagian, siapa yang enggak ngakak ngeliat kejadian itu..

Nah, kalo cuma gitu, dimana tragisnya? Itu kan lebih bisa disebut 'kejadian lucu' meski agak jayus.. Ternyata, 'kejadian tragis'nya itu terletak dari si bocah yang salah masuk kelas itu! Ya siapa yang bakal ngelupain kejadian yang ngebikin ngakak kayak gitu?? Aku aja enggak bakal ngelupain begitu aja kejadian itu! Pastinya, tu bocah jadi trauma dan bakal lebih hati-hati kalo mau masuk kelasnya..

Sumimase! Kalo kejadiannya agak jayus, tolong dimaafkan! Sayonara!!

Labels:


Stranger. Special. Stratch.