Cheer Up, Friends! :)

Kelas 9!!!
Thursday, July 21 | 0 response(s)

Halo.. Semuanya pasti udah pada tau kelasnya kan? Udah tau temen temen kalian dikelas kan? Gimana? Enak gak dikelasmu yang baru?

Aku udah kelas sembilan dan dapet kelas 9-7! Enggak ada yang nanya deh perasaan.. dikelas itu, aku udah kenal beberapa orang, tapi...


AKU KEPISAH SAMA TEMEN-TEMEN DEKETKU!!! Huwaaaa nyebelin banget!! Tiga temenku itu ngumpul di kelas 9-6, sedangkan yang satu lagi 'alone' kayak saya.. di kelas 9-10.. Huks.. males banget!!

Yap! Curhatnya selesai! Sekarang, waktunya aku nge-post inti dari posting 'kelas 9'. Menurut kalian, enak enggak jadi kelas sembilan? Pastinya, ada yang jawab 'enak' ada juga yang jawab 'enggak'. Pendapat orang kan beda beda..

Kalo menurutku, menurutku nih.. ada enaknya, ada enggaknya. curang banget jawabnya! dua duanya disikat! Enaknya, kita jadi yang paling senior di sekolah! Paling nguasain sekolah.. (diantara murid muridnya doang loh, enggak termasuk guru dan lain lainnya..). Enggak ada yang berani ngelunjak.. (kecuali adek kelas yang nyolot) dan sebagainya..

Kalo enggak enaknya, kita disuruh belajar, belajar, belajar terus! Waktu main juga dikurangin.. Makanya, jangan heran kalo nanti, saya jadi jarang nulis posting.. yey!!!!

Bagaimana menurut pendapat kalian?

Labels:


Stranger. Special. Stratch.