Cheer Up, Friends! :)

Ngerasa Gak?
Friday, July 22 | 0 response(s)

Halo semuanyaaa!! Baru baru ini, udah lama sih.. aku mikirin sesuatu.. yang sama sekali enggak penting, yaitu.. "Kenapa ya setiap karya itu pasti bakal dibikin bersambung pas lagi seru serunya??". Nah.. apa kalian juga pernah berpikir kayak gitu? Mungkin, ada yang jawab "iya," dan ada yang jawab "enggak!". Yang jawab "Iya" pasti ada yang udah nemu jawabannya.. tapi, di postingan kali ini, aku akan nge-share pikiranku. Silakan dibaca, Silakan dibaca.. buat yang berminat doang..

Setelah berpikir lama pikir sebentar.. dan nanya ke beberapa orang, akhirnya, aku tau jawabannya! Kalian mau tau? enggak penting sih, tapi boleh deh. Yaitu... (Jeng jeng jeng) enggak usah pake aksi lebay deh! Cepet bilang!

Buat ngebuat pembacanya penasaran!!! heh? Yap.. itu menurut pikiranku.. Ngapain nunggu lama buat jawaban enggak bermutu kayak gitu!! Terus, aku mikir lagi, "Kenapa dibuat penasaran?". Menurut jawabanku, jangan jawaban yang enggak bermutu lagi.. biar ngebuat cerita yang dibuat sama pengarang ini lebih seru dan misteri gitu.. jawaban yang enggak bermutu lagi.. tapi, lebih bermutu ini daripada yang sebelumnya..

Itu pendapat pertamaku, kalo pendapat keduaku, supaya orang mau ngenikmatin karya yang selanjutnya dari si pengarang! "Emang pasti ngelanjutin?" Tergantung penikmatnya! Kalo penikmatnya suka sama karya ini, pasti bakal dinikmatin karya selanjutnya (bisa beli karyanya, minjem, ato ngeliat di internet). Tapi, kalo penikmatnya enggak suka sama karyanya, biasanya sih karyanya bakal ditinggalin dan enggak dinikmatin lagi.. kalo cuma gini sih, semuanya juga tau!

Kayaknya cukup postingan saya.. Sayonara!!

Labels:


Stranger. Special. Stratch.