Cheer Up, Friends! :)

Seneng, Seneng..
Sunday, July 24 | 2 response(s)

Haii semuanyaaa!! Di posting yang berjudul 'kelas 9!', disitu, kalian pasti tau kalo aku tuh udah kelas sembilan... Dan, hari rabu minggu ini hari terakhir mos kan? Wah.. yang kelas tujuh langsung pada seneng tuh kalo nginget hal itu. Soalnya, di mos itu emang enggak enak!

Kalo anak kelas tujuh kepingin hari mos cepet selesai, tapi, kalo aku kepengen hari mos itu selama-lamanya! Selain enggak belajar, aku juga bisa ngeliat muka muka anak kelas tujuh yang panik karena takut diapa-apain sama kakak kelasnya yang tercinta ituuu bweek :p

Terus, aku suka banget loh ngeliatin anak kelas tujuh yang lagi dimarah-marahin sama kakak kakak kelasnya! Apalagi kalo dimarahinnya sekelas! Seru nontoninnya! Muka anak anak kelas tujuh itu pasti langsung panik dan ketakutan.. Padahal, itu sih hal wajar kalo di mos.. kalo mos tapi enggak dimarah-marahin sama kakak kakak kelasnya, mos tuh jadi kerasa kurang lengkap loh..

Yang anak kelas tujuh, sabar ya kalo kalian itu dalam tiga hari pasti disuruh ngelakuin hal yang aneh aneh sama kakak kelasnyaaa.. Mos tuh emang kayak begitu kok.. Kakak kakak kelasnya juga pernah ngalamin hal yang sama ama kaliann.. Makanya mereka bales dengan cara ngerjain kalian abis abisannn.. (padahal, anak kelas tujuhnya kan enggak salah apa-apaan.. sedih banget jadi anak kelas tujuh)

Labels:


Stranger. Special. Stratch.