Cheer Up, Friends! :)

Senpai!!!
Tuesday, July 26 | 0 response(s)

Hai!! Kurasa, ini bakal jadi postingan yang sedikit... sangat sedikit.. karena, aku lagi males nulis dan emang bakal langsung to the point aja! Kalian tau apa yang pengen kukatakan?? Tentu aja...

AKU DIPANGGIL SENPAI!!! WA...A..A..!!! Yap! Jadi, Hari Rabu minggu kemaren, (kejadian yang terjadi di hari yang sama dengan bocah jbjb) Aku dipanggil 'Senpai' sama adek kelasku di LIA (kejadian yang setempat sama dengan bocah jbjb)!! Senengnya akuuu. Baru kali ini loh aku dipanggil 'Senpai'.. Biasanya kan cuma dipanggil 'kakak' sama adek kelas yang lain.. Tapi, adek kelas yang ini menarik! Dia manggil aku 'Senpai'! Makasih banget ya adek kelasku yang baik :)

Yak! Postingan cukup segini aja.. lah? dikit banget! Enggak niat nulis posting.. Soalnya, diposting kali ini, saya cuma pengen norak aja. Kali aja gitu ada yang ngiri.. :p ngiri sama kau? enggak deh!! Wooo!!! Malu!! Kalo gitu..

Sayonara, Minna-San!!!!!

Labels:


Stranger. Special. Stratch.