Cheer Up, Friends! :)

Widget, Widget
Wednesday, July 27 | 0 response(s)

Halo semuanya!!! Ini kisah dari dunia maya. Jadi, aku kan suka banget makein blogku dengan widget-widget yang aku suka diblog ini.. Dan ternyata, katanya nggak boleh masang widget melebihi batas! Melebihi batas? Batas apaan? Maksudnya, iih.. tanya sendiri jawab sendiri.. diusahakan blog itu jangan sampe beratnya ato sizenya atau ukurannya udah ah! cepat! melebihi 100 KB!!

Katanya, biar loadingnya itu enggak lama-lama banget.. dan pas kuukur, ternyata blogku itu sizenya..
103 KB! Wew.. berarti, blogku itu termasuk blog yang sizenya gede dong?! Langsung deh aku ngeremove satu widgetku. Berkurang jadi 99, berapa gitu... Terus, berpikir aku akhirnya! bisa berpikir juga ternyata..

Gimana caranya bisa masukin banyak widget tapi, size blognya nggak gede? Dan.. menurut pemikiranku, Ganti Templatenya! Ganti Templatenya! Mungkin, template ku yang dulu itu kegedean sizenya, soalnya, desainnya memang ribet..

Dimulai lah pencarian 'Template simple tapi tetep bagus'. Dan akhirnya... Ketemu template ini! Okee.. aku cukup suka sama desainnya! Dia lolos audisi dan akhirnya aku menjadikan templateku yang sekarang ini >w<. Mudah-mudahan aja, aku nggak bosen melihat template ini..

Labels:


Stranger. Special. Stratch.