Cheer Up, Friends! :)

Bukber
Monday, August 22 | 2 response(s)

Ohayou, Minna-san! (soalnya, aku nulisnya pagi-pagi.. Huehehe...)

Kemarin malem, aku diajak bukber sama temenku yang sekolahnya dipesantren. Ya tentunya aku ikut lah! Tadinya sih aku hampir enggak jadi ke rumah temenku soalnya enggak ada yang ngejemput pas pulang! Kan kalo bukber otomatis pulangnya malem! Tapi, salah satu temenku bilang kalo dia bakal nganterin aku!! Wahaha.. makanya aku jadi ikut. Waktunya buat seneng? Kayaknya enggak! Soalnyaa..

Pas berangkat, aku kebablasan! Aku naik angkotnya lewat dari tempat yang kita disuruh ngumpul! Wuah.. panik lah pasti!! Langsung deh aku turun dan bermaksud buat naik angkot yang arahnya berlawanan sama angkot yang aku naikkin. Tapi...

Kan kalo mau naik yang arahnya berbeda harus nyebrang dulu, nah.. aku itu BENCI SAMA NYEBRANG!! Wuahahaa.. jadi lama deh nyebrangnya -,-. Abis itu, pas aku sampe di alfamart, tiba-tiba, tukang ojek nanyain, "Dek, nungguin temennya ya?". aku jawab aja "iya".

"Tadi temen-temennya pada kesini tuh. Pengen bukber kan?" tanya si tukang ojek.
"Iya!" jawabku.
"Yang pada pake mobil semua kan?" tanya si tukang ojek lagi.
Aku bengong. Kan semuanya enggak ada yang pake mobil!

Terus, si tukang ojek nanya, "Rumah temennya yang di blok M kan?"
Wueh.. aku tambah bingung. Masalahnya, aku enggak tau rumah temenku itu di blok apa. Ya udah, akhirnya aku ngabur aja. Terus, pas aku lagi nunggu, tiba-tiba, ada orang bawa motor nanya, "Sandra kan?". Aku diem. Ini orang siapa? Perasaan aku pernah liat! Tapi, lupa! "Ini sandra kan?" tanya orang itu lagi.

Dan akhirnya aku inget! Dia itu kakaknya temenku, kakaknya si M. Aku jawab aja, "Iya! M-nya mana?". "M-nya ada di alfamart yang di dalem vila pertiwi. Naik sini!" kata kakak M. Ya udah, aku naik aja. Terus, dianterin deh sampe alfamart.

Terus, pas udah sampe, kakaknya kan enggak langsung pulang tuh, terus, si M bilang "Udah, A. Pulang aja!". Terus, si kakaknya ngebales, "Siapa juga yang nungguin lu! Orang gua lagi SMS". Wahaha.. aku sih kalo jadi si M malu dah..

Enggak lama kemudian, H (temen sekolahku) dan N (yang sekolah dipesantren) itu dateng juga! Rumahnya si H emang di vila pertiwi juga, jadi, dia kerumah N dulu. Akhirnya, kita semua ke rumahnya si N, nungguin buka puasa!

Dan aku pulang dari rumah N jam delapan loh! Mantap banget! Sampe rumah, aku diinterogasi sama mamaku kenapa bisa pulang jam segitu! Untung aja jalanan di simpangan lagi dibenerin! Jadi, aku bisa ada alesan! Wuehehe...

Labels:


Stranger. Special. Stratch.