Cheer Up, Friends! :)

Bulan Ramadhan
Thursday, August 11 | 0 response(s)

Haii!!! Akhirnya saya nongol lagi di blog ini :)
Penyebabku enggak nongol selama satu minggu itu karena komputerku rusak! Tapi, sebenernya.. yap! enggak usah dibahas lagi ya! Lagipula enggak penting banget!


Yay! Akhirnya, bulan ramadhan  tibaa!! Hari senin sampe rabu minggu kemaren, sekolahku diliburin XD. Tapi, besok masukk.. Huhu..

Kenap ya kalo bulan puasa tuh males banget ngapa-ngapain? Pengennya tuh libur terus dan cuma ngelakuin kegiatan dirumah. Tidur, ol, dan males-malesan dirumah~.. ehehe.. Ternyata, aku begitu karena hatiku yang emang mikirnya yang udah negatif! Coba kalo kita berpikiran positif? Pasti puasa bakal terasa lebih ringan! Silakan dicobaa..

Dan.. aku tau sesuatu nih.. Kalian pasti pengen cepet-cepet lebaran kan? Iyalah! Kan kalo lebaran dapet money yang banyak XD. Siapa gitu yang enggak happy kalo dapet money? Eits! Tapi, jangan nunggu-nunggu bulan ramadhan dan lebaran kayak gitu yaa. Niatin puasa karena bener-bener pengen puasa, jangan niat yang macem-macem!

Hayo yang masih pake niat puasa yang aneh-aneh.. tendang jauh-jauh deh yang namanya itu. Terus, pasang anti virus deh biar virusnya enggak masuk ke hati kalian lagi ato kalo dateng, bakal langsung discan dengan otomatis #lebay.

Oke, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang ngejalanin.. Kita berusaha bersama, Oke? Ichi, Ni, San, Shii...
Fight!!! XD

Labels:


Stranger. Special. Stratch.