Cheer Up, Friends! :)

Help Me!!
Thursday, August 25 | 0 response(s)

Halo semuanya!! Kali ini, aku pengen minta pendapat kalian, sebenernya, apa bedanya temen biasa dan sahabat?

Selama ini, aku selalu mikirin itu dan akhirnya, aku malah bingung sendiri! Soalnya, sahabat enggak harus punya hobi yang sama! Misalnya, cewek yang tomboy bisa temenan sama cewek yang feminin! Terus, yang enggak otaku bisa temenan sama yang suka baca novel! Nah loh? Jadi, apa bedanya sama temen biasa??? Kenapa yang kayak begitu disebut sahabat?? Wuah.. bingung nih! @_@

Terus, gimana caranya bisa tau kalo kita punya sahabat sejati? Aku punya sahabat, tapi enggak tau sahabat sejati apa enggak, soalnya, dia kadang ninggalin aku T^T. Huh! Masa yang begitu dibilang sahabat sejati?? Kayaknya enggak deh!! >O<

Jadi, Help Me! Onegai, Minna! XD

Labels:


Stranger. Special. Stratch.