Cheer Up, Friends! :)

Lama-Lama Kesal
Friday, August 12 | 0 response(s)

Halo! Aku ngerasa, hal yang akan kubahas ini kok klop banget ya sama 'my self'?? Dan aku juga mikir, kok bisa jadi begini ya?

Ini tentang salah satu sisi diriku yang jelek tentunya. Ya! Benar sekali! Aku itu kalo kelamaan bercanda atau ketawa pasti akhir-akhirnya malah kesal beneran! Yang aku bingung nih sampai sekarang, itu virus menular dari mana? Apa lahir dari diri sendiri? Yang mana pun jawabannya, aku mau  banget itu virus itu ngabur dengan sendirinya!

Gimana caranya ya? Ada yang bisa bantu?

Yang pengen kutanya, apakah kalian semua (Buat yang baca posting kali ini) juga orang yang begitu? Kalo begitu, berarti kita sehati >w<.. Kok membaca kalimat ini jadi ngebikin 'iuh' banget sih?

Okee.. Kalo udah baca sampe sini, berarti udah masuk ke penutup.  Eh, salah! Tapi, udah sampe akhir posting. Akhirnya, muncul lagi pertanyaan baru. Kenapa posting kali ini dikit banget ya? Dikit saja.. Waaah.. nggak apa apa ya! Yang penting bisa menyita waktu walaupun sedikit.. ^^

Okay! Visit me again dan nikmati kisah-kisah favoritmu :). Keep stand in my blog and have fun in the anything situation and anywhere XD.

-Kokacream-

Labels:


Stranger. Special. Stratch.