Cheer Up, Friends! :)

My Art (With My Hand)
Friday, September 16 | 11 response(s)

Halo semuanya!! Kalo diposting bulan Juni 2011, aku udah nge-share gambarku dengan program paint. Kalo kali ini, aku mau nge-share gambarku yang asli aku gambar pake tangan!!

Aku coba-coba niru gambar Navi Runa sama Ogawa and Team Saito! Enggak tau? Coba baca aja di Nakayoshi! Siapa tau malah jadi ketagihan.. Hehe..

Oke, Ini dia gambarnya!! >w<

Navi Runa





Ogawa and Team Saito!! ^_^

Hehe.. yang satu lagi ini nih asli gambar pake tangan dan ini adalah character imajinasiku sendiriii~
Okay! Saatnya kalian tampil!!
 
Cewek yang bilang "Lu Alay!!!" itu namanya Chiisa, Sedangkan cewek yang dibilang 'alay' #masih kepikiran sampe sekarang, dimananya sih yang alay? sama Chiisa itu namanya Akara! Terus, cowok yang cuma muncul kepalanya doang #sedih amat... itu namanya Yuudo! #attention! Dia itu cowok!

ATTENTION!!
Gambar Gambar yang ada diatas itu jangan dicopy tanpa izin, apalagi diakuin kalo itu gambar milik diri sendiri! Jangan!!! >////<

Segini dulu aja ya? Bye, Bye!! >W<

Labels:


Stranger. Special. Stratch.