Cheer Up, Friends! :)

Plagiator!!
Monday, August 15 | 4 response(s)

Halo. Apa kalian tau? Aku itu kesel banget sama yang namanya 'Plagiator'. Heem.. sebenernya, aku paling enggak suka kalo karyaku itu ditiru, terus, orang yang niru itu ngaku-ngaku kalo karyanya itu hasil pikiran dia sendiri! Kan nyebelin banget!!

Karena itu, klik kanan diblog ini enggak aku aktifin -_-. Tapi, aku lupa kalo nge-copy itu bukan hanya dari klik kanan doang! Tapi, dari CTRL+C. Jadi, sama aja bohong dong aku matiin klik kanan diblog ini = =". Tapi, sekarang aku udah ikut 'MyFreeCopyRight' biar ketauan siapa yang ngecopy karyaku.

Heem.. Kalo ngecopy buat tugas sekolah (emang ada yang bermanfaat?), buat kesenangan (My Art, My Art in Paint, and You Can See It) dan hal-hal yang masuk akal lainnya itu tentu aja aku izinin buat copy! Tapi, kalo nge-copy buat ngaku-ngaku karyanya? Ngapain banget!

Apa kalian juga berpikir begitu?

Labels:


Stranger. Special. Stratch.