Cheer Up, Friends! :)

Welcome Back!!!
Sunday, August 28 | 0 response(s)

Heh? Kenapa diposting kali ini judulnya 'Welcome Back'? Emang siapa yang balik lagi kesini?? O_o. Haha.. temenku yang balik lagi kesini XD. Nanya sendiri, jawab sendiri = ="

Seneng banget rasanya! Kejadian itu terjadi hari ini! Minggu, 28 Agustus =w=. Pengen aku abadikan!! >_< #lebay. Karena kayaknya enggak bakal keinget terus diotakku (soalnya, huruf-huruf kebanggaan ini pasti bakal kalah sama angka mtk yang jahat!! Wuehehe..), jadi mending aku abadikan di ini blog! ^^.

Sebenernya, aku enggak yakin sih itu dia, soalnya, aku belom mastiin ke rumahnya = =". Pengen sih mastiin. Tapi, males banget mandi nih. Sedangkan, aku enggak boleh keluar rumah kalo belom mandi. Ya udah, akhirnya malah memilih nulis postingan ini. Wuehehe..

Back to the story,
Tapi, jelas banget tadi itu lewat mobilnya tu orang!! Terus, aku juga ngeliat ada neneknya di dalem mobilnya! Siapa lagi?? Tapi..
KALO MISALNYA DIA ENGGAK IKUT GIMANA?!?! HUWAAAA!!!! PAYAH DONG KALO GITU~!!

Yap, cukup MoodMix dari bocah cewek yang enggak jelas ini ^^. Eem.. aku enggak tau bakal dilanjutin enggak kisah versi sinetron ini. Berdoalah kalo mau dilanjutin!! Wahaha!!! Emang mau ada yang baca ya? Aku aja ogah.. Wahaha!!

Okay, See You Later~
-kokacream-

Labels:


Stranger. Special. Stratch.