Cheer Up, Friends! :)

Feel The "Bocil" Power~
Wednesday, September 28 | 0 response(s)

Halo, minna-san! Ohayou~

Heem~ kali ini, aku mau ngepost sesuatu. Sesuatu yang mungkin tidak dilupakan sama temenku.. "Mungkin" loh..

Tanggal 23 September, ada dua temenku yang ulang tahun,yaitu temenku yang namanya D. Yaah.. sebenernya sih enggak usah diinisialin gitu, soalnya, di friends link, ada namanya si D, yaitu "DANIK!". Kalo minat, liat aja blognya di page "Link!" di blogku ^ ^. Kalo enggak mau repot, silakan klik Danika File.

Back to the story. Nah, jadi mamanya si Danik ini mau ngadain surprise! Apakah surprisenya? Yaitu, ngundang temen-temen deketnya Danik buat dateng ke Pizza Hut, tanpa ngasih tau Danik sebelumnya! Dan saya pun diundang! Yeei~

Seneng sih, tapi akhirnya saya galau.. kenapa? Karena, pada waktu yang udah ditetapkan, aku bimbel! Yup! Terus, kok saya ngerasa enggak bakal boleh dateng ya?? Heem.. ternyata bener! Sehari sebelum acara surprise itu, aku enggak boleh ikut! Heem.. tapi, saya punya strategi licik.. ke ke ke~

Jadi, pada malem itu, aku terus diem-dieman sama orang tuaku. Ha! Ha! Cara ini pasti ampuh! ^O^ dan ternyata bener aja! Akhirnya, aku dibolehin oleh mamaku!! >_<. Ha! Ha! Ha!


--sore hari, sebelum acara itu dimulai--

Aku galau lagi! Kenapa? Karena, udah setengah jam aku nunggu di tempat janjian sama temen-temenku, enggak ada temenku yang dateng satu pun dan aku mulai berpikir jangan-jangan tempat janjiannya dirubah?! Akhirnya, aku mulai buang-buang pulsa buat sms temen-temenku!

Lima belas menit kemudian, ada satu temenku yang dateng, lalu makin banyak yang dateng dan akhirnya, aku ke Pizza Hut bareng-bareng. Pas semuanya udah dateng, akhirnya si Danik dateng bareng keluarganya dan kita semua kelabakan pengen ngumpet di bawah meja. Tapi, udah terlambat! Danik udah tau semuanya! Tau rencana tentang "Surprise Rahasia" ini!

Pas ditanya kenapa dia bisa tau, dia jawab "Aku ngeliat daftar orang di kertasnya Mela gitu.. Terus, juga baca sms di HP nya Indah, jadinya tau dehh..". Saat itu juga kita semua langsung nyorakin Mela sama Indah! Huuh... jadi enggak seru deh!

Yaah.. enggak apa-apa deh. Ada untungnya kok! Yaitu, bisa makan gratis! Haha.. thanks ya Danik!

PS: Tapi, aku dikasih Pajak Ulang Tahunnya cuma 1.000 doang...  Lemes deh T_T

Labels:


Stranger. Special. Stratch.