Cheer Up, Friends! :)

Kejebak!
Saturday, September 3 | 0 response(s)

Wuah, Minna-san!!  Aku bener-bener bingung kemaren!! >O<. Galau!! Kenapa?? Gara-gara udah lama enggak ke GRAMEDIA, pas kemaren aku kesana, ternyata BANYAK KOMIK yang menungguku!! Huwaa... jadi super galau mutusin mau beli yang mana?!?! >////<

Jadi, kemaren pagi, sekitar jam 9-an, aku ke Depok Town Square ato yang lebih eksis dibilang Detos! Aku sampe sana sekitar jam setengah sepuluh. Tapi, detos yang lantai 1 dan atas-atasnya belom buka. Ya udah, akhirnya aku kebawah dulu mau belanja di Hypermart. Wah.. mamaku masa cuma beli kecap inggris doang! Pas aku tanya kenapa, katanya mamaku beli tu kecap inggris gara-gara gratis satu pisau dapur T_T. Emang dasar deh!

Setelah nunggu sekitar setengah jam, akhirnya toko-toko dilantai 1 dan seterusnya udah pada mulai buka. Yah langsung aja aku keatas lewat tangga jalan. Eh, bukan tangga jalan deng, tapi tangga manual! Soalnya, tangga jalannya enggak jalan!! >///<. Pas nyampe di depan TMBookStore, ternyata masih belom buka! Wah.. parah banget! Ya udah, akhirnya aku nunggu lima menit lagi!

Pas udah dibuka, aku langsung masuk. Targetku adalah NAKAYOSHI! Dan ternyata...

Enggak ada!!! Huwaaa.. nyebelin banget!! Kayaknya udah abis!! Aku telat beli~. Terpaksa deh ke Gramedia. Fuuh.. pas sampe di Gramed ada untungnya.. Yokatta~. Tapi...

NAKAYOSHINYA UDAH KELUAR DUA VOLUME! Ditambah lagi ada komik "Princess Gal Paradise" yang volume dua! Terus, ada komik barunya Kumaki Eri juga! Ditambah lagi, aku pengen beli buku Turorial Draw "Kakkoii"! Wueh.. kalo aku beli semuanya bisa-bisa uang lebaranku udah dipake 133.000 dalam sehari! Sugoi!!!!

Akhirnya, dengan tampang yang sangat sangat memelas sekali, aku beli satu Nakayoshi yang edisi 7 tahun 2011, Princess Gal Paradise yang volume dua, dan Tutorial Draw "Kakkoi"! Pokoknya, pasti minggu depan, aku balik lagi! Pengen beli komiknya Kumaki Eri, sama Nakayoshi 8! >_<

Labels:


Stranger. Special. Stratch.