Cheer Up, Friends! :)

Pencarian!
Thursday, September 8 | 0 response(s)

Hai, Minna-San! Udah lama ya enggak nge-post di blogku ini! Bukan berarti aku pindah hati ke jejaring sosial lain loh. Tapi, enggak tau mau nge-post apa -_-.Terus, aku juga buka blogku ini setiap hari untuk ngeliat apa ada yang nulis di Cbox ataupun nulis komentar >O<. Cuma for information nih.. di page For Fun, isinya cuma beberapa gambar-gambarku doang kan?? Tapi, mungkin beberapa hari atau besok, akan ada kategori "My Story" disana!! Silakan dibaca, tapi jangan di copy!! Wehehe..

Yap! Basa-basinya sebentar aja ya.. Sekarang, langsung masuk ke kisah "pencarian!"

Jadi, kemarin papaku ulang tahun. Terus, aku sama mamaku ngajak papaku buat makan diluar! Tapi, yang bayar tentu papaku karena aku enggak mau rugi tentunya!  :p. Dan dengan tampang pasrah, akhirnya aku pergi ke "Warung Steak". Pada tau gak? Steak disitu enak banget loh! Laku keras! #promosi. hehe..

Abis sholat isya, aku ke Warung Steak dan pas sampe sana, ternyata Steaknya sudah habis! Wuah.. kan di paragraf sebelumnya udah kujelasin kalau tempat makan itu laku keras! Dengan tampang yang agak pasrah, kurasa bukan agak-tapi-emang-bener-bener-pasrah-! :p, akhirnya aku segera kabur dari Warung Steak.

Terus, papaku nanya, "Mau makan di Obonk gak?" (Obonk itu tempat makan steak juga!). "Ya udah deh!" jawabku pasrah. Huaa.. soalnya aku itu lebih fall in love dengan warung steak! >O<. Akhirnya, aku makan disitu. Heem.. enak juga sih! Siapa yang berminat nyoba ke obonk?? #promosi lagi.. = =" Tapi.. aku lagi pingin banget makan di Warung Steak! Yahh.. mau gimana lagi..

Pertamanya, aku kesel ngebayanginnya. Tapi, gara-gara kejadian ini, aku malah terinspirasi untuk nge-posting.. XD. Thanks!! >w<.

Labels:


Stranger. Special. Stratch.