Cheer Up, Friends! :)

Sekarang Saya Ngerti T_T
Friday, September 23 | 0 response(s)

Halo Minna-san semua!! Udah lama ya enggak ngepost sesuatu di blog saya yang tercinta ini =w=. Lagi blank information nih.. Wuehehe..

O,ya. Minna, kali ini saya akan cerita tentang suatu hal yang akhirnya saya mengerti! Cerita apakah itu? Yup! Langsung aja ngebaca post kali ini!

Pelajaran Terakhir

Hari itu, lagi enggak ada guru dan semua anak dikelas saya jadi ABNORMAL semua! #saya pun ikut abnormal!. Semua anak enggak ada yang nyentuh buku pelajaran sama sekali! Banyak yang keluar kelas, dan ada juga yang tetep setia nunggu dikelas..

Pada hari itu, saya tetep berada dikelas dengan beberapa temen saya. Tapi, karena saya tau kalo kelas sebelah bakal keberisikan karena kelas saya emang rame banget, akhirnya saya lebih memilih diam dan nebelin gambar yang sudah saya buat #ketauan deh kalo saya lagi enggak ada kerjaan.

Heem.. tapi, kalo enggak ngomong sama temen rasanya enggak enak juga lama-lama.. nge-betein kalo cuma nebelin gambar yang sudah saya buat.. Tapi, saya rasa, udah terlambat buat ikutan ngobrol sama temen-temen saya, karena pas saya ngedengerin mereka ngomong, saya bingung mereka ngomong apa =,=. Emang harus dengerin dari awal ternyata..

Akhirnya, karena saya enggak tahan kalo enggak ngomong sama temen-temen saya, saya tiba-tiba nyeletuk bilang "alay". Refleks, dua temen saya yang lagi ngobrol itu langsung nengok ke saya! Terus, salah satu dari mereka bilang, "lu tuh alay!".

Saya yang lagi megang drawing pen, langsung siap-siap nimpuk anak yang ngatain saya itu pake drawing pen! Syutt... drawing pen sudah saya lempar, dan akhirnya??

Saya yakin, kalian semua pinter dan tau kalo itu drawing pen kena si anak yang ngatain saya. Heem.. itu pemikiran kalo kalian enggak punya imajinasi. Kalo kalian punya imajinasi, pasti kalian mikirnya lain. Yup! Kalo gitu, saya lanjutin.

Karena saya emang enggak punya bakat dan kontrol dalam melempar benda, akhirnya tu pulpen mendarat ke orang dibelakang saya! Tadinya, saya enggak sadar. Tapi, tiba-tiba orang yang dibelakang saya itu meringis. Jadilah saya sadar =_=.

Orang yang dibelakang saya bilang, "parah banget si! dia dendam sama si "x" gua yang kena! Mana pas kena ujung pulpen lagi!". Refleks, saya langsung minta maaf, tapi enggak ikhlas. Kenapa enggak ikhlas? Karena saya minta maaf sambil ketawa-tawa..
_____________________________
Heem.. karena orang yang saya pengen timpuk itu beriman, makanya pulpennya enggak mau kali ya kalo tu orang terlukaa.. Makanya, tu pulpen ngebalikin arah lemparnya ke orang yang dibelakang saya.. Hahaha.. sekali lagi, gomen! ^ ^

"Heem.. kenapa diposting kali ini saya memakai "saya" dan bukan "aku"? Karena, pas pelajaran terakhir itu, seharusnya bahasa indonesia, jadi harus pakai bahasa yang sopan dong!"

Yooo
-kokacream-

Labels:


Stranger. Special. Stratch.