Cheer Up, Friends! :)

Arrghh!!!
Monday, October 3 | 0 response(s)

Huwaa.. sebenernya kenapa sih aku ini?! Kok kayaknya belakangan ini, sifatku jadi sensi banget ya?! Padahal, biasanya enggak pernah gitu, keep smiling :). Tapi, sekarang?? Bawaannya jadi mau marah-marah melulu!! Temenku enggak salah, aku malah ngambek sama dia!! Aahh.. dia punya salah sedikit sih, soalnya dia nyebelin banget!! Eehh?? Nyebelin gimana?? Jangan DIFRONTALIN, ah! Kasihan! Meskipun salah, dia itu termasuk golongan temenku, bukan musuhku! Kalo "Musuh"ku baru aku FRONTALIN!!! Tapi, karena lagi berhati buruk, saya frontalin! ^_^ #kekeke~ jahatnya sayaa =w=.

Pelajaran pertama, TIK alias Komputer, disuruh bikin kelompok 8 orang. Heem.. sebenernya sih pasti saya sekelompok sama dia-dia lagi sih, makanya tenang-tenang aja.Kita disuruh ngebuat kabel jaringan berfungsi! Pokoknya, suruh digunting-gunting, diputer-puter, dan lainnya. Nah, kan kalo mau kabel jaringannya berfungsi, harus digunting pake TANG. Masalahnya, TANGnya cuma SATU sedangkan yang praktek ada LIMA KELOMPOK!

Nah, akhirnya berebutan dah tu kelompok. Terus, kan aku nanya ke temenku, "Oi, tangnya ada dimana sih?". Terus, dia jawab "Tuh, ada di kelompok anak cowok!". Aku mulai mikir, anak cowok dikelasku kan kaga mikirin ceweknya.. Akhirnya, aku nyamperin tu kelompok buat minjem tu tang! Ya bener aja, dia makenya agak lama, tapi akhirnya dikasih juga sih..

Aku ngebawa tu tang ke kelompokku dan siap buat ngegunting tu kabel. Tapi, aku kayaknya ngeguntingnya kelewatan tenaga, soalnya kabel kabel kecilnya malah jadi kegunting. = =". Alhasil, saya pasti harus gunting ulang dong? Tapi, si kelompok cewek yang satu lagi bilang, "Pinjem tangnya dong!!". Ya udah, dikasih sama kelompok saya. Abis si kelompok cewek pertama make, si kelompok campuran cewek cowok minjem tangnya! Jadi, KELOMPOKKU SAMA SEKALI BELOM NGAPA-NGAPAIN!

Yaah.. bukan salah si kelompok campuran sih.. saya enggak nyalahin mereka! Tapi, yang saya keselin itu si kelompok cewek pertama! Soalnya, kelompok saya kan masih belom  ngapa-ngapain, malah langsung dipinjem! Terus, yang nungguin tu tang dari si kelompok cowok kan saya! Kok malah mereka yang seenaknya minjem?? Kesel!!

Abis itu, temen saya yang sekelompok sama saya bilang, "Oi, pinjemin tangnya dong!". Terus, saya jawab aja "Enggak mau ah! Udah kelewat kesel! Mau ni praktek dapet NILAI 0 juga enggak napa daripada harus MINJEM TANG lagi!". Akhirnya, temen saya ngambil sendiri tangnya.. ehehe.. gomen ne.. saya lagi badmood sih, jadinya isi hati saya setan semua ^^".

Labels: ,


Stranger. Special. Stratch.