Cheer Up, Friends! :)

Hari Ter-GREAT
Saturday, October 1 | 2 response(s)

Minna-san, serius! hari ini itu hari ter-GREAT yang pernah aku alamin! Saking greatnya sampe daritadi gemetaran setengah mati!

Jam sembilan, saya berangkat kerumah temen saya, buat nge-cat kaleng! Heh? Nge-cat kaleng? Kerajinan banget!!! Wuehh.. jangan berpikir gitu ya! Itu tugas dari guru senbudku yang paling kusuka! #plak. Mari saya jelaskan! Saya nge-cat kaleng karena tugas dari guru senbud saya, dia bilang begini..
"Nah, kaleng yang sudah kalian bawa kalian cat aja dirumah, pake cat minyak yang mereknya 'kuda terbang'.. Terus, kaleng yang udah dicat itu akan kita gunakan buat jadi media gambar,"

What? Gambar di sebuah "Kaleng"? Itu jadi pengalaman baru buatku =w= #seneng, seneng... Tapi, sebenernya aku enggak ngerti gimana cara ngecatnya.. = =". Maklum, karena saya emang agak ceroboh!!

Jam sepuluh, saya nyampe didepan rumah temen saya yang bernama A dengan cat minyak dan kuas yang udah tersedia. Ehh.. bukan tersedia dirumahnya loh, tapi tersedia di TANGAN SAYA! Akhirnya, saya nge-cat dan saya pun jadi sarap karena susah banget ngeratainnya!

Jam satu, saya pulang ke rumah. Karena saya pulang naik angkot, agak malu juga jadinya.. Loh? Kok malu? Tentu aja! Karena ditangan, dikaki, dicelana saya yang berwarna putih, dan dikerudung saya yang putih juga terdapat cat-cat minyak berwarna biru! Yaa.. tadi kan saya bilang kalo saya agak ceroboh, jadi pas ngerjain nyenggol sana nyenggol sini dan bukan kena kaleng saya doang, sampe-sampe kalengnya A dan I juga kena ^^".

Sesampainya dirumah, saya liat piring kotor yang numpuk! Terus, saya nanya ke mama saya..
"Kok banyak banget sih piringnya?"
Tau mamaku jawab apa??
"Tadi kan sodara kita yang ada dijakarta dateng kesini nganterin oma.."

#Glek! Prek.. Zuungg. Huwaaa!! Saya bener-bener nyesel!! Kenapa coba saya kerumahnya si A?!?! Saya tau kalo oma saya mau kesini, tapi, saya enggak tau kalo sodara saya yang dijakarta juga dateng! Jadi ilang deh kesempatan buat nebelin dompet!!

Gimana? Hari ini GREAT banget kan?? Sampe saya gemeteran.. #saking keselnya.

Psstt: pas nulis posting ini cat biru itu masih nempel jelas di tangan saya!

Labels: ,


Stranger. Special. Stratch.