Cheer Up, Friends! :)

Hasil Vote Kalian ^^
Thursday, October 13 | 0 response(s)

Halo semuanyaaa.. kali ini, aku mau ngasih tau sesuatu ke kalian semua! Enggak lebih dari perolehan hasil vote blogku yang udah divote sama beberapa pengunjung blogku! Arigatou Gozaimassu, Minna~ ^w^

Enggak usah banyak basa-basi, langsung aja kutampilin hasilnya!! >O<

Nah.. itulah hasilnya!! >w<. Sebenernya, time limit buat ngasih votenya masih lamaa.. tapi, karena target jumlah voteku udah tercapai, yaitu 30 vote, jadi aku cepetin aja waktunya :p Ehehe.. Kalian semua tau enggak arti-artinya di kolom "vote" itu? Kalo enggak tau, check dibawah!

Kawareta (Hancur!) : 2 orang (6%)
Simple (Biasa)          : 6 orang (20%)
Kawaii (Lucu)          : 13 orang (43%)
Kakkoii (Keren)       : 5 orang (16%)
Freak (Aneh)            : 3 orang (10%)
Usefull (Membantu)  : 3 orang (10%)

Waw.. ternyata, ada yang nge-vote "Kawareta" sama "Freak". Berarti, ada nih yang kurang suka sama blog ini O_O. Kalo diurutin, begini nih tingkatannya!

♦ Kawaii
♦ Simple
♦ Kakkoii
♦ Freak & Usefull
♦ Kawareta!
*Kawaii is the Winner!  #clap* 

Tapi, yang aku bingung, kok pas aku jumlahin ada 32 ya bukan 30?? Heem.. mungkin, ada yang jawabnya "multiple" kali ya, jadi walaupun dia milih lima, tetep aja terhitungnya satu orang T_T. Mungkin loh.. aku enggak tau ^^".

Coba kalian liat disidebarku, widget ini udah enggak ada kan?? Tentu udah aku delete biar orang enggak bisa nge-vote lagi #walaupun masih aku pajang, kalian tetep enggak bisa nge-vote karena udah closed :p. Karena, menurutku polling ini udah ditutup! ^^. Ehehe.. jangan nyesel ya yang belom nge-vote! :p #Plak!!

Labels: ,


Stranger. Special. Stratch.