Cheer Up, Friends! :)

Joke! :lol:
Thursday, October 27 | 0 response(s)

Hai, minna. Kali ini, aku pengen ngasih tau joke ringan. Aku peringatin sekali lagi, ini cuma JOKE! Don't mind serious about this post :). Okay, check out! Sebelumnya, baca dialog dibawah tersebut!

--NF:situation: non teacher;--
#ngedenger suara temen yang duduk dibelakang lagi ngomong *nguping*
"Kalo bapaknya pinter..." *tertarik*
"Hah?? Apaan?? Ulang!" #aku
"Kan katanya kalo penampilan itu nurun dari bapak, kalo pinter nurun dari ibu," #temenku ngejawab.
"Heem.. terus??" #penasaran :p
"Nah, kalo misalnya bapaknya itu jelek tapi pinter banget terus ibunya bodoh tapi cantik banget gimana??" #ngelanjutin.
"Hah?? Apaan yang gimana?" #lost connection
"Gimana anaknya?? Kan tadi gua bilang kalo penampilan dari bapak, tapi bapaknya jelek.. terus, pinter dari ibu, tapi ibunya bodoh..." #jelasin
"Wuaw.." #reaksi spontan.
------
Selesai baca?? Haha.. LOL! Jangan dipikirin ya ><, nanti bingung sendiri #soalnya, aku ngalamin itu :p.
*keinget sodara yang nikah sama orang luar indonesia dan anaknya jadi mirip bule :p.*. Soalnya, mukaku lebih mirip sama MAMAKU! Terus, masa kepinteran itu diwarisin?? Kepinteran itu kan didapet dari hasil belajar! Kalo belajarnya rajin, jadi PINTER BANGET, kalo belajarnya jarang, bukan jadi bodoh loh! itu salah! Sebenernya enggak ada orang yang bodoh, tapi males!

Labels: ,


Stranger. Special. Stratch.