Cheer Up, Friends! :)

K-ON! Come Back
Sunday, October 16 | 2 response(s)

Hai, Minna-san!!! Kali ini, aku bawa berita baik nih!! Lanjutan dari Manga Talk K-ON! yang udah aku post sebelumnya ^^. Mau tau berita baiknya apa?? Check terus post ini!! >////<

Ehem. Jadi.. seperti yang kita (?) tahu bahwa K-ON! berakhir di volume empatnya. Sepertinya, Kakifly masih enggak rela kalo komik empat panelnya yang populer itu berakhir! Jadi, dia melanjutkan komik empat panelnya itu!! Enggak sabar deh jadinya!!! >////<.

Kenapa aku bilang k-on belom berakhir?? Karena, secara enggak sengaja, aku nemuin situs web manga online dan pas iseng-iseng ketik k-on!, ada volume limanya! Karena penasaran bener apa enggak, aku baca aja dan ternyata, itu emang bener-bener k-on!.

Di volume lima ini, ada kehidupan Yui, Mio, Ritsu, dan Mugi yang berada di universitas yang ternyata, di universitas tersebut terdapat klub musik juga!! Uuhh.. kira-kira, mereka bakal masuk ke klub musik itu enggak ya?? Terus, ada juga nasibnya Azusa yang ternyata ENGGAK SENDIRIAN di klub light musik! Nah loh? Berarti ada anggot baru dong?? Siapakah dia??

Nah, bagi yang berminat baca, nih aku kasih situs web manga onlinenya (arahkan kursor ke tengah-tengah "<" dan ">"
<K-ON! Volume 5>.

Gimana?? Beneran ada kan??

Labels: ,


Stranger. Special. Stratch.