Cheer Up, Friends! :)

Rank Them! #By Me :p
Sunday, October 9 | 0 response(s)

Yo! Minna! Aku pengen kasih tau nih cowok-cowok yang paling aku sukain!! #blushing >////<. Menurutku, mereka adalah cowok-cowok terkeren dimataku, tapi aku enggak tau deh kalo dimata kalian gimana :P. Okay, check them!! Dijamin enggak bakal nyesel XD #Kalo nyesel jangan salahin aku yap! :p

Yoichi Hiruma (Eyeshield 21)


"Yahaaa!!", "Ke ke ke~" adalah salah satu karakter suaranya ><. Aku suka banget sama dia!! Kenapa? Soalnya, aku ngerasa kalo "manusia" (?) yang satu ini unik! Pertama, dari penampilannya. Keliatan banget kan ciri khas yankee *ngg.. preman mungkin?* nya? Anting, bawa pistol dan rambut yang dicat keemasan! Like dari segi itu.. Terus, dari sifatnya. Berisik dan rusuh! Aku suka sama karakter cowok anime kayak gitu!

Kukai Souma (Shugo Chara!)

Kukai-Sama!! >///<. Aku suka sama dia!! Jago olahraga, heboh, rusuk, kocak, dan.. emm.. aktif!! Terus, dari segi penampilannya juga keren!! Apalagi rambutnya yang berwarna kecoklattan itu! Ngebuat aku makin LIKE dengan si cowok ini!!

Daiki Saito *Oyorokobi* (Ogawa and Team Saito)

Maaf nih, aku enggak bisa nyari gambar Oyorokobi yang sendiri.. susah sih ^^". Tapi, yang namanya Oyorokobi itu yang mukanya aku kasih lingkaran merah! Keliatan kan? O,ya. Aku suka dia karena dia itu rusuh, berisik, dan keren! Kalo dari penampilan, aku suka sama rambut yankee-nya itu, mirip sama Hiruma kan??
________________________
Nahh.. segitu aja deh! Thanks ya yang udah baca postingan ini ^^

Labels:


Stranger. Special. Stratch.