Cheer Up, Friends! :)

11-11-11
Friday, November 11 | 1 response(s)

Woi Minna! Pastinya kalian semua pada tau kan hari ini tanggal berapa?? #for Indonesian readers. Ya!! Hari ini tanggalnya sangatlah bagus! Yaitu "Sebelas November 2011" ato kalo dijadiin ke angka "11.11.2011"! Kyaaa.. tanggal yang GREAT! Saya kira, ini bakal jadi hari TERBAIK! Ternyata, malah KEBALIKANNYA! #ditendang readers karena postnya napsu.



Ehehe.. maaf ya soal paragraf diatas ^^". Heem.. tapi, serius deh! Hari ini tuh ternyata hari yang sial! Gimana enggak? Coba aja kamu liat kesialan ini:

Anak-anak kelas saya pada pengen ngumpul di rumah salah satu temen saya, tapi saya ga ikut gara-gara saya LES! #derita anak yang mo UN
Pagi-pagi kelabakan gara-gara banyak pr yang belom dikerjain #gara-gara ol melulu! :p
Keinget anak sekelas yang pasti pada seneng-seneng = =", sedangkan saya BELAJAR!
Pulang sekolah sendiri, karena temen-temen saya pada ikut ke rumah temen saya!
Pas sampe depan komplek, harus jalan karena semua tukang becak lagipada solat jum'at!
Jalan sendirian sampe rumah ALONE dan PANAS!
Sampe rumah internet lemot! = ="

Gimana? Seven in One banget kan? Bener-bener ngeselin hari ini! Rasanya pengen marah-marah, tapi ga ada yang bisa diajak curhat, ya udah nge-post aja deh! Ehehe.. ^^

Labels: , ,


Stranger. Special. Stratch.