Cheer Up, Friends! :)

Gaje? Huh..
Thursday, November 10 | 6 response(s)

Hoi, Minna! Sumpah deh! Hidup saya lagi gaje banget nih! Dan saya berharap hanya untuk hari ini! :(. Hal-hal gaje yang dialami saya, kurang lebihnya kaya gini:

Buat post ini
Online dan nge-chat
Makan! Lebih tepatnya ngemil
Blogging dan liat tutor XD
Bengong :O
Bernapas

Liat! Semuanya ga ada yang penting kan?! Jadi, saya mau kasih "pekerjaan" buat kalian semua! Semua minna-san yang baik yang mau tolong saya! Mau tau? Liat kebawah:

"DICARI! Suatu hiburan yang ngebuat saya fun! Tapi, enggak ada unsur "17 thn +"! Yang mungkin ngebuat saya fun cuma: anime, manga, komentar, shoutbox, readers, followers, DLL! Diharapkan SECEPATNYA karena, saya butuh SEKARANG juga!"

Haha.. Sayonara XD

Labels:


Stranger. Special. Stratch.