Cheer Up, Friends! :)

"Senpai", Isn't good?
Thursday, November 17 | 2 response(s)

Ohayou/ Konnichiwa/ Konbanwa, Minna-san! Hari ini, aku pengen tau apa menurut kalian "senpai" itu perkataan yang ngebuat kalian seneng?? Nah, kalo menurutku, "Senpai" itu adalah suatu kata yang ngebuat aku HAPPY! Alesannya? Check out!

Senpai, ato kalau dibahasa indonesia itu adalah kakak kelas/senior. Kalo ada yang manggil aku Senpai, aku punya kesenengan tersendiri. Tapi, enggak tau kenapa, aku terobsesi banget dipanggil Senpai! Kenapa? Soalnya, menurutku "Senpai" itu perkataan yang keren banget! Coba aja disambungin sama namaku! "Koka-Senpai", biasa aja kan? #plak!

Tapi.. karena aku masuk sekolah itu kecepetan satu tahun #harusnya masih kelas 8, tapi udah kelas 9 :p jadi jarang yang manggil kakak! Malah temenku pernah bilang:
"Harusnya kamu manggil aku kakak!"
Serius! Udah kesel banget sama kata-kata itu! -,-

TAPI.. itu cuma sama angkatan yang sama kaya aku :p. Beda lagi kalo di tempat les! Kalo di tempat les, aku dipanggil kakak :p. Kenapa? Soalnya, aku yang paling tinggi tingkatan sekolahnya! Kalo yang lebih tua dari aku, ada yang lain :p.

Terus, kalo di dunia blog ini, aku juga lebih sering dipanggil "Kakak" loh! Haha.. soalnya, aku emang yang paling tua diantara mereka ><. Sebenernya, aku juga suka dipanggil "KOKACREAM"! Kalo ditanya lebih seneng dipanggil KAKAK sama KOKACREAM, aku ga bisa jawab soalnya mereka berdua SEIMBANG! Menurutku, dua nama itu adalah nama yang KEREN!

ps: nyoba nge-post pake gambar walaupun gambarnya enggak ada kaitan sama isi post :p

Labels: , ,


Stranger. Special. Stratch.