Cheer Up, Friends! :)

Shugo Chara! -Peach Pit-
Saturday, November 5 | 0 response(s)


Hai, mangamania!! Manga talk kali ini adalah Shugo Chara yang pembuatnya adalah duo mangaka dari jepang yang diinisialkan "Peach Pit". Yang penasaran, check terus!

Seperti yang kita tau kalo manga ini dibuat oleh "peach pit". Manga ini termasuk "shoujo" ato manga untuk perempuan karena memang ceritanya yang girly ^^. Manga ini masuk ke dalam majalah komik "Nakayoshi!" dan *jika di Indonesia* berakhir di Nakayoshi Volume 5 2011.


Sinopsis:
Amu hinamori adalah seorang anak pindahan di SD Seiyo. Dari tampilan luarnya, dia termasuk anak yang "cool and spicy". Namun, di dalamnya, ia adalah anak cewek yang benar-benar normal! Lalu, di suatu pagi, terdapat tiga telur di ranjangnya, telur berwarna pink, biru, dan hijau. Telur ini akhirnya pecah! Yang pertama telur berwarna pink (Ran), lalu biru (Miku), dan terakhir hijau (Suu).

Suatu klub yang bernama "Guardian" mengetahui ini dan akhirnya berencana memasukkan Amu ke dalam Guardian. Awalnya, Amu menolak. Tetapi, akhirnya dia masuk juga ke dalam klub ini dan ternyata semua anggota Guardian mempunyai telur juga, sama seperti Amu!


Saat kenaikan kelas enam, Amu mendapat telur baru lagi di ranjangnya! Kali ini, telur ini berwarna kuning! Namun, karena Amu yang sedang bersedih karena Nadeshiko, sahabatnya, yang pindah keluar negeri, Kukai, seniornya, yang sudah masuk SMP, dan Rima, yang memberikan kata yang cukup menyakitkannya, telur kuning ini akhirnya berpindah ke tangan Utau, musuhnya. Gimana ya nasibnya?

Shugo Chara! encore:

Souma Kukai X Hoshina Utau (Kutau)
Mashiro Rima X Fujisaki Nagihiko *Nadeshiko* (Rimahiko)
Sanjo Kairi X Yuiki Yaya (Kaiya)
Hinamori Amu X Tsukiyomi Ikuto (Amuto)

Yang mau baca:

Labels: , ,


Stranger. Special. Stratch.