Cheer Up, Friends! :)

Back :D #With Good News
Thursday, December 8 | 0 response(s)

Holaaaa Minnnaa!!! I'AM BACK ヽ(`∀´)ノ

Sebenernya sih, #pssstttt.... saya.. saya..
SAYA GA HIATUS (# ゜Д゜)"

---krikkk, kriiikkk---
--kriik.. siingg--
--HEEEE?!?!--

"Loh? Ko ga jadi hiatus? Apa examnya diundur??"
HAHA ga mungkin lah.. saya tetep online itu gara-gara... saya bener-bener ga tahan! Jadinya, sebelum belajar, saya online dulu o(≧▽≦)o♪ #ALERT! jangan ditiru

OL...
Gara-gara salah satu ulangan #ULANGAN, bukan UJIAN# saya ada yang dapet cepe *give me a big clap--#ditendang readers#* saya jadi dibolehin online deehh.. ヾ(゚ω゚ ) #tips licik ala KOKACREAM

Nahh.. jadi minna-san semua udah tahu kan kalo SAYA *kokacream* udah engga HIATUS lagi?? Jadi...
Yang udah wait for me, please back again ((┓( ̄∀ ̄)┏))

Now...
My blog name CHANGE! Haha.. udah pada bisa liat sendiri kan?? Namanya udah bukan "kokacream's site" lagi! Sekarang namanya adalahhh... #Teng teng teng <-- what's this?? :lol:
//cold KAERU---~~!
*>>translete section--start--<<*
cold: dingin
kaeru: kodok ^ ^
*>>translete section--end--<<*

Heem.. kalo gitu, berarti kalo disambung "kodok dingin" (?). Okay, saya tau! Kalo diartiin emang aneh.. tapi.. saya ngerasa nyaman sama nama itu! Jadi... saya grab deh! i||l|i( ;゚∀゚; )||i|li;

Yup! Saya minta izin buat off!
-Yo! Douzo! Ja nee!!- (●^o^●)

ps: Aneh sedikit (?)?? Ga papa kan?? (^_-)-☆

Labels: , ,


Stranger. Special. Stratch.