Cheer Up, Friends! :)

Day 1: About Your Blog
Saturday, December 10 | 0 response(s)

 
<--english language*start*-->
Hey, all!! The answer of challenge is OPENED (*^ワ^*)! So, hayaku hayaku O(≧∇≦)O!!

Day 1: About Your Blog
The real story of  Kokacream's Blog.. Fiction or liar are not allowed here..
<--english language*end*--><back-to-indonesian-language/>


History
Blog account saya dibuat April 2011 dan jujur, dulu saya masih baka banget soal blog (ToT). Dulu.. #inget! dulu!!# saya punya EMPAT BLOG.. haha.. m(_ _)m #depretion laugh#. Terus, saya akhirnya mikir.. promosiin satu blog aja udah repot gimana empat blog?? Akhirnya, blog yang paling banyak followersnya <--!this-blog!--> dipertahankan sementara yang lainnya di eliminate (●´艸`)!


 Template
Template yang saya pake dulu itu picture window dan cuma bgnya cuma salah satu screenshot anime yang engga diedit! Pokoknya, masih simple deh.. (=^. .^=). Terus, akhirnya nemu blognya Kak Lettha dan mulai belajar coding sama edit template (。つ∀≦。)! Big thanks for you, Kak Lettha (⌒∇⌒).

Post and Widget
Dulu, di setiap pagenya, postku tuh banyak! Bisa sampe 12 POST (´・ω・`)! Wuaw banget kan?? Terus, widget" yang berat aku pasang juga! Banyak lagi (*゚ー゚)! Tapi, sejak baca tips di blognya Kak Lettha, jadi aku repair deh ヽ(`∀´)ノ! Thanks lagi, Kak Lettha (。・ω・。)

<--*stats-history*end--/>

Fuhhh.. udah lumayan kan Minna-san?? Nah, saya juga pengen off niihhh..
-Yo! Douzo!- (^Д^)フ

Labels: , ,


Stranger. Special. Stratch.