Cheer Up, Friends! :)

Day 2: Your Bestfriends Blog
Tuesday, December 13 | 4 response(s)

 
Hoi, minna!! Challenge nya udah sampe ke hari ke dua nih (。≧ω≦。)ノ. Tadinya sih hari ini pengen post lanjutan dari story yang baru kubikin..

Tapi..
Aku sadar kalo challenge ini belom diselesaiin (*゚ー゚) #ga nyangka bisa nyadar -__-#. Makanya, aku mau post ini dulu, baru lanjutan dari story.. (・ωー)~☆. Buat yang nunggu-nungguin storynya, wait yaaa.. hehe.. !!(;゚ロ゚ノ)ノ #BUAKK! *digebukin readers*#

Yup! Back to the topic..
Heem heem heem.. sebenernya, aku bingung siapa yang jadi friends blogku.. tapi.. aku udah mutusin siapa aja yang masuk dalem friend blog ku ♪(*^ ・^)ノ⌒☆. Mau tau siapa aja?? Ada nama kalian ga?? Check out please dan antri #antri apaan coba? -__-


Hiku-chan itu friends pertama blogku.. aku tau blog dia dari Kak Lettha. Dia sering komen di blognya Kak Lettha.. Terus, karena usernya itu berbau jepang, aku jadi nge-klik dia dan pas liat pertama kali..
W.O.W!! Blognya simple dan rapih! Postnya juga bagus(>□< )..

Dia friend yang kedua  (*≧д≦). Dia itu friend blognya Hiku-chan juga.. (●0●). Pertama kali tau juga dari blognya Hiku-chan ♥. Blogndia kesannya sama kayak Hiku-chan, rapih.. (・ω・). Ditambah lagi KAWAII *teriak ga jelas*

Nah.. yang ini nih.. Chiyo.. serius.. saya ga boong..
SKINNYA KEREN BANGETTT! Suka banget sama skin skin yang dia pake ヽ(・∀・)ノ. Admin blognya itu ada dua.. ada Chiyo dan Erina.. Tapi, aku lebih deket sama Chiyo ♥

Yeah.. dia juga aku udah anggap friend blogku~~.  Blognya itu bener-bener c.o.c.o.k sama aku soalnya ada tutor sama lyric lagu *vocaloid*.. Pertama kali tau dari Kak Lettha..


Kalo urfie, pertama kali aku tau dari Lulu-San! Dia rajin banget ninggalin pesannya di shoutbox (^_-)-☆. Karena penasaran jadi kubuka deh.. hehe.. O,ya. disini juga ada tutorial blog ko!
Sebenernya, semua orang yang mau friendship sama aku udah aku anggep temen ko! Tapi, title dari post ini "best friend" kan? Jadinya, aku ambil lima orang yang bener-bener klop sama aku ~( ̄、 ̄;)~. Haha.. Okay, postnya saya selesaikan! Day 2, tembus!!

-Yo! Douzo!-

Labels: , ,


Stranger. Special. Stratch.