Cheer Up, Friends! :)

Day 5: Your Favourite e-novel/Fanfic's blog
Friday, December 16 | 0 response(s)

 
--received:*new-question*--
#E-novel? Fanfic? Apa tuh# (●0●)
#Heem.. saya juga ga tau jelasnya sih, tapi e-novel itu kayanya "sebuah cerita pendek/panjang yang ditulis di salah satu situs internet. Kalo Fanfic itu, karya yang sudah ada tetapi dirubah lagi jalan ceritanya oleh penggemar cerita itu (*゚ー゚)#
--received:*new-question*/--

Yaaa!! Saya bakal share siapa yang masuk "Ni #two# Top Fanfic Blog"(。つ∀≦。). Satu blogger dan satu lagi Wordpress. Yup! Langsung aja liat! (●´艸`)

Yaaa! Saya suka banget sama fanfic buatannya(☆ω☆*)! Terutama yang fanfic "Rin x Len" buatannya(●^o^●)!Nah, yang penasaran cepet-cepet deh visit!

Yaaa! Inilah fanfic wordpress yang berhasil saya temuin☆L(´▽`L )♪! Saya suka banget sama "Tragedy of K-ON!"nya(*_*)! Bener-bener kreatif deh! Ga bosen baca fanfic itu melulu.. Pengen baca juga? Klik linknya!! Hayaku, hayaku=^.^=!
-------------------------------
Yaaa.. kira-kira segitulah.. Fanfic, fanfic.. Saya emang jarang baca fanfic, makanya cuma bisa kategoriin "Ni #two# Top Fanfic Blog". Yahh.. tapi lumayan kan??(≧▽≦)

-Yo! Douzo!-

Labels: , ,


Stranger. Special. Stratch.