Cheer Up, Friends! :)

Hiatus Far Away.. :)
Thursday, December 1 | 0 response(s)

Hola, Minna-san!! >< Gomen for Hiatus yang panjangnya sekitar satu minggu empat hari :). Komputer saya rusak sih.. --' walaupun sebenernya kaga rusak.. #he?

Kaga rusak? Ko dibilangnya rusak?? :O Haha.. Jadi, kukira komputerku rusak #CPU-nya kaga mau nyala.. Ternyata, bukan rusak, tapi ada kabelnya yang belom terlalu kesambung ke Adaptornya.. --" hadohh.. parah bet dah.. Jadi ga bisa blogging sementara waktu :)

TAPI...
Mungkin saya bakal HIATUS lagi soalnya, saya udah mau UAS #Ujian Akhir Semester.. Jadi, sabar-sabar ya nungguin saya blogging lagi soalnya saya lagi sibuk bulan ini XDD #gayanya sibuk --"

Tapi...
Saya pasti nyempetin diri buat blogging kok :). So, tetep read my blog XDD

Yosh, Douzo! -__-


Labels: , ,


Stranger. Special. Stratch.