Cheer Up, Friends! :)

*LOL: Perdebatan Dunia Maya*
Thursday, December 15 | 4 response(s)

 
Hey, Minna! Saya dapet sebuah short drama yang kocak σ(o・ω・o). Sebuah percakapan pendek yang diperankan oleh beberapa jaringan dan apapun yang berhubungan dengan internet(≧▽≦)!

Saya dapet dari salah satu temen saya, Kanita D Adzani dan menurut saya short convertation ini menarik(。≧ω≦。)ノ! Makanya itu saya post disini. Tapi, tenang aja! Saya udah izin sama pemiliknya dan ternyata pemiliknya itu copy punya orang lain ._.v

Yosh! Ga usah banyak basa-basi lagi, langsung aja ke convertationnya (´∀`)! Tapi, kalian harus hemat suara karena abis ini kalian pasti bakal ketawa ato enggak ngeluarin wajah bingung kalian(>□<) #kebanyakan basa-basi!#. Yoshh!! Ready? Iku yoo(゜∀゜)!!!!


WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apa-apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuman ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, kan yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gua juga bisa buat Email
INTERNET : zzz... udah tau gue yg paling hebat :P
PLN : Jangan banyak bacot lo semua, gue matiin nih listrik..
Nah, gimana? Keren kan?? Haha.. ternyata, yang paling berkuasa itu bukanlah internet, tapi PLN!(・口・)ノ

P/S: fiksi, oke? Fiksi.. 
-Yo!Douzo!-

Labels: , , ,


Stranger. Special. Stratch.