Cheer Up, Friends! :)

Poll and Award #1
Thursday, December 29 | 25 response(s)

Waii~~
Holaa, Minnaa!!
Ga nyangka ya DUA hari lagi bakal masuk tahun baru ^O^.. Sugoi nee~

Kalo gitu, sekarang waktunya saya kasih POLLING ke kalian! Polling tentang "Pendaftaran Diri 2012" ^O^ #doeengg# *what is?!*. Ehem.. karena kayanya banyak yang ga ngerti, sini saya jelasin.. #DUAK! PLAK!#

Jadi polling yang saya kasih ini cuma ngebuat saya tau kalo kalian itu NGANGGEP saya apa = =". Polling ini dibuka dari SEKARANG #29 Januari# sampe 31 Januari. Dan gomen buat yang satu ini. Saya ga sediain poll otomatis =w=" *glek!*.

<situation:masih-soal-poll-otomatis->Selain males, kalo saya sediain saya juga ga tau siapa yang nge-vote -__-. Jadi, tolong sukarela buat leave comment buat post ini ya XD.. Onegai.. *cling, cling <--mata berharap*.

Yosh! Langsung ke Poll-nya ><
Pendaftaran Diri 2012
status: opened
inspirator*title*: my friend
participant: ALL of my visitor
creator:koka-chan

Choose and Write it in Comment Box#you can choose multiple answer#
Kokacream Is...
1. A Creator of  This Blog
2. One of My Follower
3. Friends Blog
4. 5 Best Friends Blog
5. Best Friend Forever
6. Enemies
7. Haters
8. Heem.. I Don't Know ._.v
------------------------------------
O,ya. Saya dapet Award! >O< Baru pertama kali lohh.. hehe.. ._.v.
Saya dapet award ini dari Whii-chan. Arigatou, Whii-chan ^^. Yosh! Ini awardnya XD

Saya tag untuk:
Cukup segini ya XD. Ja nee~~

UPDATE! dapet award yang jenisnya sama dari Nin-chan dan Ulfa. Arigato nee~~

Labels: , ,


Stranger. Special. Stratch.