Cheer Up, Friends! :)

Vocaloid *Miku* COMIC!!
Sunday, December 4 | 4 response(s)

Holaaa, Minna (*^^)/ Sebelumnya, saya pengen minta maaf ya karena saya akan hiatus lagi :).. Please keep waiting for me :'(
Hiatus for exam, until Desember 10 2011
Nah, karena pengen hiatus, saya mau kasih hadiah buat semuanya!! Mau tau?? Yo, check out!!

Pas lagi mangawalking (?) #don't mind it.. maybe you know mangasearch# aku ketemu satu komik, judulnya "little miku"! Karena penasaran, aku buka deh.. Ternyata, isinya manga dari vocaloid ♪(v〃∇〃)ハ(〃∇〃v)♪!! Tapi, masih ga tau itu komik resmi apa buatan penggemar *Fanfic* (。・ω・。)

Manga ini sistemnya komik empat panel dan genrenya menurut saya itu humor【ъака】\_(・ω・`).

Wuahh.. kalo gitu berarti mirip ama k-on ya?? (≧◡≦). Tapi, serius deh! Pertama kali ketemu rasanya seneng banget (^o^)/~~. Penasaran sama komiknya? Nah, klik link dibawah ini!

>>Chibi Miku-San Comic<<

Wetsehh.. gimana?? Menarik ga?? Kalo cukup menghibur, yokatta . O,ya jangan forget me pas saya hiatus nanti :'D Hadiah ke 2!! Saya ketemu text art yang bagus nih buat kalian ^^. Yo! Check Out!



█───█──███───█──█
█───█─█───█──█──█
─███──█───█──█──█
──█───█───█──█──█
──█────███────██

─███──████──████
█───█─█───█─█
█████─████──████
█───█─█───█─█
█───█─█───█─████

█───█─████─████──█───█
█───█─█────█───█─█───█
█───█─████─████───███
─█─█──█────█───█───█
──█───████─█───█───█

████─████─████─████─█──███──█
█────█──█─█────█──█─█─█───█─█
████─████─████─█────█─█████─█
───█─█────█────█──█─█─█───█─█
████─█────████─████─█─█───█─████

█████──███
──█───█───█
──█───█───█
──█───█───█
──█────███

███─███─████──█
█──█──█─█─────█
█──█──█─████──█
█──█──█─█
█──█──█─████──█

Kata-kata itu ditujukan buat kalian, yaitu para Friend and Readers di blog saya XDD. Tapi, berkat text area itu.. berat blog saya jadi.. psst.. 60 kb! Padahal, tadinya cuma 44 kb :'(. Tapi, untuk readers bolehlah :D

-Yo! Douzo!! Jyaa nee (⌒∇⌒)ノ””

Labels: , ,


Stranger. Special. Stratch.