Cheer Up, Friends! :)

Anon! #1
Thursday, January 19 | 30 response(s)

Hoi, Minnaa~~ Udah lama ga post xD. Terakhir hari sabtu minggu kemaren kan?? Huwahahaa.. kan sesuai dengan marquee text kalo saya emang cuma dibolehin on hari sabtu-minggu doang #padahal saya online-ers :'(#.. Ini juga cuma nyolong-nyolong waktu buat on ^^ *skip, abaikan

btw, btw...
saya dapet A-N-O-N! Tiba-tiba nongol di cbox saya kaya gini -___-"
*baca tulisan di gambar!*
AAAAA!!
emang bener ya kalo blog saya itu berantakan?? terus, bahasanya alay?? Kasih tau saya kalo itu emang bener --".
Serius! Pas pertama kali dapet kaya gini langsung panik! Soalnya pertama kali sih dapet anon kaya ginii = =". Kalo minna-san gimana?? Ada yang pernah dapet jugaa?

p/s: ganti suasana jadi dark nih~ gimana? bagus? apa.. malah freak ya??

Labels: , , , ,


Stranger. Special. Stratch.