Cheer Up, Friends! :)

Daily #2
Wednesday, January 4 | 16 response(s)

Holaa!!
Konbanwa~~

Hehe.. tumben kan saya ol malem-malem.. Padahal biasanya on pagi terus XD. Yahh.. penyebabnya sih karena saya itu orang yang cepet N-G-A-N-T-U-K! Jam setengah delapan udah tidur lohh.. hehe..

Tapi, karena saya hangout #lebih tepatnya reoni# bareng temen sd <--saya sekarang smp :p#, jadi on malem deh -,-. Jujur, mata saya sebenernya ga kuat.. udah lima watt ini.. mana udah mati nyala*berasa lampu beneran -__-*.. Dan sebenernya saya pengen absen buat post. Tapi.. ternyata saya belom ngantuk-ngantuk banget, nah jadilah saya on XD.

Di post ini saya pengen ceritain cerita saya tadi pas hang out itu :). Yup! More FUN! ^O^. Check out please~


Yup, jadi ada chat yang tiba-tiba muncul.. Nih, kaya gini..
*chatnya masih panjang sih*
Akhirnya.. setelah berunding (?) cukup lama, keluar deh keputusannya! Nih, detail acaranya..
Acara: Reoni Angkatan #1
Tanggal: 3 Januari, Selasa
Tempat: Margo City <--di depok loh :p
Kegiatan: nge-pix#nonton bioskop#, lunch :D
Peserta: T-E-R-S-E-R-A-H! yang penting angkatan pertama!

Sebenernya saya aga males karena saya ga suka nge-pix -__-. lebih milih tidur.. = =". Tapi.. kalo dirumah doang saya BOSEN! Kegiatannya cuma tidur.ol.tidur.ol! Mana ga pergi kemana-mana.. hiks.. Ilang deh bayangan tentang happy holiday :'( *curcol

Jadi, saya ikut akhirnya. Sebenernya lumayan galau juga karena takut yang ikut dikit. Hahh.. tapi karena dibujuk akhirnya ikut juga --"
------------------------------
--situation: January 3th, 2012:at_10.35 a.m.--
"Haduh.. tu payung kemana sih?!"
Sibuk nyariin payung -___-. Biasanya yang nyimpen payung itu ortu dan kalo saya butuh tinggal minta diambilin, tapi sekarang ortu lagi keluar rumah. Saya anak satu-satunya, jadi SKAKMAT! Ga ada yang tau tu payung dimana.

Akhirnya, saya berangkat ujan-ujanan ke tempat ngumpul --".

--ditempat_ngumpul:at_10.55 a.m--
"Hee..."
--singg--
PADA KEMANA TU ORANG?! <--capslock jebol#
Yup! Lagi-lagi saya dateng pertama! Ga ada satu orang pun disekitar saya, sampe akhirnya ada yang dateng juga. Jam setengah duabelas, baru pada ngumpul --" Kalo gini sih mending saya ngaret aja -___-" *skip ini, abaikan. langsung pas udah di Margo aja..

Pertama, kita ngeliat jadwal tayangan bioskopnya. Setelah voting, akhirnya pada milih yang jam 01.30 p.m, Teater 4, ga tau deh judulnya apaan -__-" #DUAK!#. Karena masih lama, yang cewek pada makan dan sholat dulu. Yang cowok?? Au dah pada kemana.. ilang melulu.. --".

Dari jam setengah dua sampe jam setengah empat nonton, terus akhirnya sholat lagi. Abis itu, nungguin anak cowoknya makan#daritadi ngapain aja coba tu manusia?!#! Pulangnya, kita ke rumahnya ruli dulu dan akhirnya pulang kerumah..

Rekor!
Sampe rumah jam 06.30 p.m. = =". Malem aja...

p/s: singkat banget ya nyeritainnya --". Yahh.. inikan Short Daily XD

Labels: , ,


Stranger. Special. Stratch.