Cheer Up, Friends! :)

*tag~, Tag, TAG!*
Sunday, January 1 | 9 response(s)

Ohayou, Minna-san~~
Tanggal 1 Januari nih.. Hari pertama tahun 2012 ^w^.. Waii~ Sugoi nee?

Yang belom liat ucapan tahun barunya bisa diliat di
>>Disini<<

Kali ini, saya pengen jawab tag-an yang numpuk. Ga saya jawab soalnya lagi banyak inspirasi post #ALERT! sekarang doang#.. Jadi, gomen buat yang nge tag saya #karena lama dijawab#.

Nih.. saya jawab tag-nya Urfie sama Qistii

Qistii Section


1). Nama Lengkap mu siapa? [asli ga boleh nyamar XD]
Fufufufu~~ Cling <--mata ngincer
Kamu bisa liat di sini #promote mode: ON#

2). Biasa dipanggil apa sama temen2 ?
Temen apa nih?? Kalo temen blog biasanya, "Kokacream", "Koka-San", "Koka-Senpai", "Koka-Chan", "Kak S****a"
Kalo temen nyata #fuuh.. saya buka aib deh XD# biasanya dipanggil "S****abal", "S****alay", "S****a", "Sansan", dan masih banyak kataan lainnya -__-"

3). Umur berapa?
Umur 13 y.o. Tanggal 3 Februari tahun ini naik loh jadi 14 XD. Jangan lupa ucapin selamat nanti XDD #PLAK!

4). Minta nope doong >3<
Nope? Nope itu apa ya? O_O #Doeeengg# <--lost connection

5). Kelemahan kamu apa hayoo ?
Kalo lagi marah jangan ngelawak, nanti saya malah ketawa #tipe orang yang ga bisa marah serius :'(#. Terus, benci banget sama yang namanya BACA TULISAN BANYAK! X(


6). Idola mu sekarang siapa?
 Idola?? Heem.. Mungkin..
SCANDAL! Aki Toyosaki, dan SEMUA komikus XDD

7). Kalo lagi fallin love, kamu bakal gimana kalo ketemu si org 'itu' ? XD
Gomen, saya belom #inget! belom bukan enggak!# daisuki sama orang <--yang lawan jenis

8). Kebiasaan kamu sebelum tidur ngapain ?
Nonton TV, ol, baca komik, dan dengerin musik ^O^

9). Gimana pendapatmu ttg blog aku?
Kawaii ko :). Nice. Apalagi Headernya XD. Postnya juga menarik ><

10). Terakhir, makasih udah mau jawab Tagin' aku :) [wajib jawab]
Dou itta, Qisti-chan ^w^. Arigato juga buatmu yang tag aku :'D

--------------------- 
Urfie Section

Apa merk handphone-mu?
Nokia tipe XXXX

Apakah kartun yang paling kamu suka?
Heem.. banyak sihh.. Suka Spongebob sama Fairy Odd Parents XD

Kalau habis bangun tidur (pagi) kamu ngapain?
Solat, terus langsung NGENET! Huehehehe..

Apa perbedaan anime dan kartun? Jelaskan!
Anime: dari Jepang
Kartun: dari seluruh negara..

Kamu punya barbie? Kalau punya ada berapa?
Haduh, haduh.. Aib nih.. -__-
Ada sekitar enam barbie <--tapi ga dimainin XD

Sebutkan e-mailmu!
kokacream@rocketmail.com

Kamu suka nonton Opera Van Java? Kalau suka, sebutkan nama dalang dan wayangnya!
Ga tau.. ._. ga pernah nonton.. hehe ._.v

Kamu lebih suka baca komik atau baca buku? (pilih 1)
KOMIK dong! OTAKU time~~!!

Berapa jumlah follower blogmu?
Heem.. sekarang sekitar 130 XD

Lebih suka planet jupiter atau planet saturnus? (pilih 1)
Saturnus, karena ada ringnya (?)

Pilih 1! Main sama orang gila atau main sama Poconggg?
Zuungg..
MUNGKIN..
Orang Gila -__-"

Labels: , , , ,


Stranger. Special. Stratch.