Cheer Up, Friends! :)

-Untitled.Random.SOPA-
Sunday, January 22 | 34 response(s)

 
Ohayou, Minna..
Hari minggu nih.. Hari yang bener-bener T-E-P-A-T buat santai~

Btw, besok itu Imlek kan? Yeah! Sekolah libur jadinya~ bisa libur 3 hari!! Saatnya males-malesan dirumah.. -w- #DUAK!

Nah, sebenernya, saya pengen nanya..
Kalian tau SOPA? Ato mungkin kalian tau PIPA?
p/s:sopa sama pipa itu bakal ngehapusin yang namanya facebook, twitter, youtube, dll

Setelah baca blog ini, ini, dan stats fb, keliatannya SOPA itu jadi masalah yang serius ya.. dan emangnya bener ya kalau SOPA sama PIPA itu bakal dijalanin mulai tanggal 24 Januari 2012.
Kalo emang bener..
BERARTI SEBENTAR LAGI?!

Huwaa.. ga mau, ga mau!
Saya kan udah jadi online-ers dan mungkin sebentar lagi jadi Hikikomori.. Masa ga bakal ada lagi facebook sama youtube?! Dan parahnya lagi, Wikipedia juga loh! Huwaa.. saya kan sering banget copas dari sana~ #buat-tugas-sekolah :p#, soalnya *menurut saya* wikipedia itu salah satu inform place yang paling lengkap!
Walaupun *katanya* cuma dijalanin di Amerika, tapi pasti dampaknya kena ke negara lain juga!


Nah, jadi menurut kalian, SOPA itu harus dijalanin ato ga?  Terus, kalian dukung ato nolak? Kalo saya sih..*bisa diliat dari tulisan-tulisan diatas* Jelas-jelas NOLAK!

-Yo! Douzo!-

Labels: , , , ,


Stranger. Special. Stratch.