Cheer Up, Friends! :)

Watashi no *Yume*.. Come True~
Monday, January 2 | 26 response(s)

Ohayou, Minna-san! Koka-chan here!! >O<
Hari ini, pengen kasih tau tentang yumeku yang mulai jadi kenyataan :p
--siingg..--
--krik, krik..--
--krik--
--(...)--
Wait... 
Semuanya udah tau artinya yume O_O? Mungkin sebagian belom tau ya XD #DUAK!#. Nah, arti dari Yume itu adalah mimpi. Yup! Jadi kalo title post ini diartikan, mungkin artinya jadi kaya gini..
"mimpiku yang akan menjadi kenyataan" <--bahasanya ga nahan -__-> #tentu aja mimpi di blogger world :p#

Nah.. apakah impianku itu?? Check out please XDD..


Yup, yup! Makasih udah di "read more" :). Nah, daripada kalian semua penasaran.. #DUAK! *siapa yang penasaran?!*#, jadi saya kasih tau apa sih sebenernya impian saya di blogger world. Nah, silakan liat-liat ke BAWAH!

-----------------------
Dulu..
Aku pernah pengen punya followers yang banyak.. Ga tau deh kenapa -,-, Seneng aja liatnya XD. Waktu itu, Followersku ada dua puluh tiga, tapi.. ga ada yang KOMEN satu pun! Kalo pun ada pasti juga temenku di dunia nyata yang tau blogku -,-. Kesel rasanya..dan akhirnya saya ngambek --" #ga ngeblog selama seminggu#

Seminggu kemudian, ada komen di blogku dan BUKAN dari temen di dunia nyata. Waii~~ rasanya seneng banget ♥♥♥. Nah, dia yang ngebuat aku semangat nge-blog lagi *O*. Arigato yaa~
-----------------------

Nah, dari cerita tadi tau dong impian saya apa?? XD. Yup, yup! #ga ada yang jawab -__-# KOMENTAR! Sekarang, yang komen diblogku lumayan banyak, ga kaya dulu *ekstra sepi*. Terus, saya juga sekarang ngerasa kalo selain para pengomen, adalagi yang sederajat (?) sama mereka. Yup! #lagi-lagi..# R-E-A-D-E-R-S! Apalagi yang Loyal!

Terus, impian saya baru-baru ini, yaitu dapet temen blogger yang klop sama saya.. Heem.. kalo menurut saya, mungkin mereka yang udah *lumayan* klop sama saya. Sebagian ada disana. Sebagian ada disini ♫♪♪
Tapi..
Orang yang nge-respect saya dan saya respect balik itu kemungkinan udah saya anggep temen juga ko ♥. Makanya jangan ragu buat respect saya~. Free ko ^^ #DUAK! garing -,-

p/s: itu impianku, apa impianmu?? XD <--korban iklan :p

-Yo! Douzo!

Labels: , , ,


Stranger. Special. Stratch.