Cheer Up, Friends! :)

You! Be The One~!
Sunday, January 1 | 14 response(s)

Yup! Minna!
Title post ini aga ngebingungin ya.. Aahh.. kayanya bukan aga.. tapi EMANG ngebingungin = ="
Haha #ketawa depresi#.. saya juga bingung mau kasih title apa --". Eh, malah kepikiran begitu.. -__-". Ya udah deh, titlenya ga usah terlalu diperhatiin ya, Minna-san! Yang penting isinya dibaca :D.

Ehem..
Saya mulai jelasin title post ini..
Jadi, hari ini kan tanggal satu januari #udah pada tau, woi! = =" *PLAK!*#, hari pertama tahun dua ribu dua belas #pada tau..#..
Jadi... *evil smile*

Pengen kasih tau siapa yang follow, komen, nulis di Cbox, dan blog yang pertama saya kunjungin! Yaahh.. kira-kira gitulah. Ga penting kan?? Haha.. ini kan emang cuma buat L.O.L doang! Jadi mohon dibaca dan bagi yang baik, silakan dikomen~~


Follow
Yaaa!! Inilah diaaaa~~ #jeng jeng jeng jeng jengg#
Crimson Butterfly
*klik gambar kalo pengen ke blognya*
Haha.. dia orang pertama yang follow aku ditahun ini ♥. Kalo ga keberatan, silakan kunjungin blognya ^^. Yang pengen ganti skin winamp, tau istilah-istilah di manga, ga bakal nyesel deh!! >O<

Comment
Sebenernya sih saya -__- #ngebalesin komen tanggal 31 Desember#. Tapi, karena ada rules #mana rulesnya?!# Author ga boleh ikutan, jadi saya ga jadi dapet deh XP. Pasti pada kenal dehh..
♥ Urfie's ~ Blog ♥
 *klik gambar kalo pengen ke blognya*
Yaa!! Dialah Urfie :D
Dia komen di postku yang sebelumnya lohh, disini nih!

Visit
Nih.. Blog pertama yang aku visit tahun 2012~
GORESAN NADA
 *klik gambar kalo pengen ke blognya*
Nah.. dia :D. aku kesana pengen komen-komenan sama dia :D. Hehehe..

Cbox
Nah.. yang terakhir, yang nulis di cbox-ku ♥. Siapakah dia?? Liat kebawah!!
. bluberry milkshake .
*klik gambar kalo pengen ke blognya*
Yosh!! Pemenang(?)nya diaaa~~ Makasih udah mau nulis di cboxku :)
-----------------------
Hahh.. challenge(?)nya selesai!! Mereka yang unggul!! Empat blogger itu yang jadi pertama buatku ♥. Makasih udah ngunjungin yaa~

Selesai ya postnya. Udah pengen makan, hehehe. Jya nee~~

-Yo! Douzo!-

Labels: , ,


Stranger. Special. Stratch.