Cheer Up, Friends! :)

Bad Day Ever -_-
Friday, February 24 | 15 response(s)

Hari Selasa, saya ada praktek olahraga. Prakteknya itu Bulutangkis, nge-roll, sama backroll dan saya emang ga bisa semua.. Pas pengen roll, lehernya malah keseleo.. dan ga jadi ngeroll -_-. Yahh.. yang saya yakin, pasti nilainya C!

Pas pulangnya, ada kerja kelompok di rumah nenek temen saya, neneknya Dzikra sama temen-temen saya *Ica, Indri, Ulfa* ^O^ buat ngerjain ujian praktek Biologi "Biotek Tape Ketan". Serius.. seumur-umur belom liat tape xD. Ditambah lagi, di hari itu saya les, jadinya bolos deh :p.

Sampe disana sekitar jam setengah tiga-an. Pas sampe disana, kata neneknya, ragi-nya *yang buat bikin tape* salah! Alhasil, Saya, Dzikra sama Indri ngiter-ngiter nyari ragi T_T Udah ngiter lumayan jauh, ga ketemu-temu. si Indri udah minta balik.. tapi saya ama Dzikra masih demen jalan dan terpaksa dia ngikutin kita -_-. Tapi, ga ketemu-temu tuh ragi dan akhirnya balik ke rumah nenek Dzikra. Pas nyampe disana..

Ternyata ragi-nya udah dibeliin sama kakeknya! Ngapain ngiter-ngiter kalo gitu?!?! :x Karena buat tape-nya lama, jadi saya minjem hp-nya Indri buat sms ke mama saya dan yahh... ke send. Abis itu, masuk ke dalem rumah buat ngeliatin pembikinannya.

Jam 7 p.m..
Glek! Ga sadar udah jam segitu.. Akhirnya pada pulang ke rumah dan saya pulang A-L-O-N-E! -_- Yahh.. ga papalah.. Sampe dirumah sekitar jam delapan lewat.. --"

Grek! Nahloh.. kenapa ga bisa dibuka?! Langsung panik dan ngetok-ngetok pintu rumah pake tenaga lebih. Tapi ga dibuka juga.. Terus, akhirnya dibukain juga. Langsung diomelin sama mama -_- Padahal kan saya udah sms.. Ternyata...

Sms-nya ga nyampe! Dan kayaknya sms-nya ga nyangkut, tapi saya yang salah nomor ._.v harusnya kan 0813, saya malah nulis 0853 --". Tapi, sebenernya ga terlalu dengerin pas ortu ngomel *soalnya udah over cape -_-"*.

Keseleo + Nyari ragi ga ketemu-temu + Pulang sendirian + Diomelin
4 kesialan! Satu lagi dapet piring cantik deh -__-". BETE, BETE!

Labels: , , ,


Stranger. Special. Stratch.