Cheer Up, Friends! :)

Black Rock Shooter
Saturday, February 18 | 15 response(s)

 
*left to right: Dead Master-Yomi-Mato-BRS*

*ehem.. ehem..* ada yang tau ga anime yang satu ini? Black Rock Shooter ato yang biasa disingkat BRS. Yap! Anime ini sebenernya itu anime tipe OVA. Tapi, di tahun 2012, akhirnya dibuat juga yang TV ver.nya! Nah, yang saya bahas ini yang OVA karena yang TV ver.nya masih on-going Q_Q <--penyebab karena ga jadi hiatus#

Sinopsis
Kuroi Mato, Mulai hari ini adalah murid SMP. Di depan gerbang, ia bertemu dengan Takanashi Yomi dan mencoba untuk berteman dengannya. Hari-harinya berlalu dengan biasa, sampai ia bertemu dengan Koutari Yuu. Hal ini membuat Yomi sedikit jealous dengan Yuu karena selain satu klub, mereka juga satu kelas di tahun kedua dan Yomi terpisah dengan Mato.

Di lain dunia, terdapat seorang perempuan yang memakai pakaian serba hitam yang biasa dipanggil Black★Rock Shooter. Di dunia ini, dijelaskan bahwa Dead Master *mirip sama Yomi* sedang bertarung dengan BRS dan Yomi terjebak oleh pertarungan ini. Dapatkah Mato menyelamatkannya? Just watch it! ^^

Character

Kuroi Mato
Cewek yang bisa dibilang cukup aktif. Bisa juga dibilang peran utama. Ikut klub basket di sekolahnya dan jadi Ace walaupun masih kelas 1 smp.










Takanashi Yomi
Walaupun karakternya bertolak belakang dengan Mato, tetapi dia adalah teman Mato yang cukup dekat. Tubuhnya tinggi. Ikut klub Voli agar bisa bersama dengan Mato *tempat latihan Basket dan Voli bersebelahan*.





















Koutari Yuu
Dia adalah Manajer Klub Basket *bukan pemain*. Tubuhnya yang paling short diantara yang lainnya. Selalu terlihat ceria. Dialah yang membuat Yomi sedikit jealous karena Yuu terlihat dekat dengan Mato.






















Link Section
 Hey! You want to do something? Search for Anime Song? Watch or Download?? Here!

>>Ending Song BRS<<

Dictionary
OVA: Just one episode and like a movie ^^
TV.Ver: Have a lot of episode.
On-going: Unfinished episode.

Labels: ,


Stranger. Special. Stratch.