Cheer Up, Friends! :)

Daily #5
Monday, February 6 | 24 response(s)

 
Yo! Konnichiwa!

Yahh, Readers. Sebagian udah tau kan kalo saya itu adalah S-I-S-W-A UN! Tapi, tetep aja masih demen ama yang namanya online xD Yup,yup,yup.. sebenernya sih kepengen engga ngebiasain bad habit ini.. tapi ya mau gimana lagi? Udah terlalu lengket, bahkan udah jadi daily --" *curcol

Nah, Minna. Di sekolah saya, engga ada lagi yang namanya jam tambahan! Jadi, walaupun siswa un, tetep belajar kaya biasa. normal. Dan sebenernya saya bingung pengen seneng apa kesel -,- *eh?

Senengnya itu, ga perlu repot-repot sama yang namanya bangun pagi or pulang telat :D. Tapi, kalo dipikir-pikir, jam tambahan itu isinya ngeflashback pelajaran. Singkatnya, ngebahas pelajaran-pelajaran kelas tujuh ato delapan. Nah, masalahnya, dulu itu biologi saya itu suram banget -__-". Kalo ga ada, gimana nanti nasib nilai IPA saya?! Q-Q

Demo, demo.. *alert! demo a.k.a tapi.. bukan demo yang arti beneran -_-*
di tempat les saya, karena pelajaran kelas 9 udah completed, jadi mulai nge-flashback tentang pelajaran suram itu dan saya jadi kebantu. Thanks for tempat les sayaaa xD

Dan.. *ehem*
mulai sekarang, udah mutusin kalo on itu cuma buat hari Senin, Kamis, Sabtu, sama Minggu! Sistem SKSM mulai diaktifin hari ini xD dan pastinya, di hari-hari yang bolong itu*selasa, rabu, jum'at*, ga boleh baca komik! -_- harus baca-baca buku kelas tujuh + delapan!

Yoshh! Ganbaruu!!! Minta doanya, Minna~

p/s: for Danika and Zaza, thanks ya buat kadonya XD

Labels: , , ,


Stranger. Special. Stratch.